Gila dah!! Ayam Pun Ditangkap Polisi padahal Alasannya Sepele Banget!!


menyeberang-jalan-raya-seekor-ayam-ditangkap-polisi

palingseru.com – Selama ini yang menjadi tawanan para anggota polisi adalah manusia. Tapi sepertinya hal tersebut sudah tak berlaku lagi. Pasalnya polisi kini juga sudah menangkap hewan unggas yang biasa kita santap, yakni ayam. Hah, bagaimana bisa?

Dikutip merdeka.com, kejadian unik dan aneh ini sendiri terjadi di Distrik East Marketgait di Kota Dundee, Skotlandia, pada Selasa (11/10/2016) sekitar pukul 8.30 waktu setempat.

Sang ayam ditangkap lantaran telah melakukan kesalahan. Hewan unggas tersebut tiba-tiba saja menyebrang di jalanan raya yang dipadati kendaraan. Alhasil, jalanan tersebut menjadi macet parah.

Kehadiran ayam di jalanan raya itu membuat para pengendara memutuskan untuk berhenti agar tidak menabrak hewan tersebut. sedangkan pejalan kaki berusaha memberi makan ayam itu.

Hal itulah yang membuat jalanan raya menjadi macet. Petugas kepolisian yang bertugas langsung mengambil tindakan. Ayam itu langsung ditangkap oleh petugas kepolisian.

Divisi Polisi Tayside telah mengumumkan penemuan ini di laman Facebook resminya guna mencari pemilik ayam ini.

Sementara itu, pihak kepolisian telah menyerahkan ayam tersesat ini pada Perhimpunan Masyarakat Pencegah Kekejaman terhadap Hewan Skotlandia (SSPCA) untuk dirawat sampai pemiliknya ditemukan.

More From: Aneh Unik