Home » Berita » Duh Gadis ABG Diperkosa Ketika Tidur

Duh Gadis ABG Diperkosa Ketika Tidur

Diperkosa

ilustrasi

Seorang pemuda di Ternate, Maluku Utara, memerkosa remaja berusia 14 tahun yang masih tetangganya sendiri. Korban, yang masih duduk di bangku SMP, diperkosa berkali-kali.

AG (22), warga Salero Kota, Ternate Utara, ditangkap petugas Polresta Ternate di persembunyiannya di Kabupaten Halmahera Utara. Dia langsung digiring ke Ternate menggunakan speed boat.

Setibanya di Pelabuhan Kota Baru, Kota Ternate Tengah, warga sudah menunggu. Mereka menghujani pelaku dengan pukulan hingga babak belur. Polisi sempat kewalahan mengatasi amuk massa tersebut, meski pelaku sudah dalam penanganan petugas.

Warga geram dengan perbuatan AG yang memerkosa WA. WA diperkosa berulang kali di rumah korban di kawasan Salero, saat tertidur. Selain memerkosa, pelaku juga mencuri uang Rp12 juta dan perhiasan korban.

Perbuatan bejat AG terbongkar setelah korban melaporke orangtuanya. Namun, pelaku berhasil lolos dan melarikan diri ke Tobelo, Halmahera Utara.

Saat ditangkap, AG sempat melawan petugas menggunakan senjata tajam, sehingga dia dihadiahi timah panas di kaki.

“Terpaksa kami lumpuhkan kakinya dengan timah panas karena tersangka melawan, bahkan mengejar-ngejar polisi dengan parang,” ujar Kasat Serse Polres Ternate, AKP M Dafi Bastomi, Jumat (22/6/2012).

Tersangka dijerat dengan Pasal 285,365 dan 363 KUHP dengan ancaman hukuman penjara 12 tahun. (okezone.com)

baca juga: Demi Sperma Wanita di Zimbabwe Perkosa Para Pria

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Apa Komentar Kamu