Minta Cerai, Bibir Istri Dipotong dan Dimakan Suami


Bibir Istri Dipotong SuamiSeorang suami di Swedia sangat marah sekali sehinga tega memotong bibir istrinya dan kemudian dimakan mentah mentah ketika istrinya meminta cerai terhadap dirinya.

Pria yang bekerja sebagai profesor ini harus ditangkap polisi akibat apa yang telah di lakukanya terhadap istrinya di rumahnya di  di Stocholm, Swedia.

Profesor ini hanya kesal terhadap istrinya yang selalu minta cerai dan tega melakukan hal ini agar istrinya menderita dan tidak bisa berselingkuh lagi . “Saya tidak ingin membunuhnya. Saya hanya ingin dia menderita selama sisa hidupnya untuk apa yang telah ia lakukan,”

Profesor ini sebenarnya hanya ingin menghukum istrinya agar sang istri yang telah memiliki pria idaman lain agar istrinya tidak bisa mencium pria lain maka sang profesor memotong bibir istrinya dengan mengunakan pisau oprasi.

“Pertama, saya mengambil pisau, tapi tidak cukup tajam. Lalu saya mengeluarkan pisau bedah yang biasa digunakan dalam operasi,” katanya.

Agar dokter tidak bisa menyambung bibir istrinya lagi maka profesor ini secara sepontan memakan bibir istrinya mentah mentah.

“Saya mencubit bibirnya dan memotong sebagiannya lalu memakannya, dan kemudian secara spontan saya makan Saya pikir, saya akan membuangnya,” tuturnya.

Sebelumnya, polisi berencana akan mengenakannya pasal percobaan pembunuhan, karena kebrutalan serangan itu. Namun pengadilan menurunkannya hingga sangkaan penyerangan. Persidangannya akan dimulai pada 3 Juli 2012 mendatang.

baca juga : 7 Cerita Kanibalisme Paling Menakutkan

More From: Berita Menarik