Ibu Ini Mau Beli Baju Bayi Tapi Malah Ditolak , Saat Tahu Alasannya Petugas Toko Pun Menangis


 

palingseru.com – Sebuah kisah pilu datang dari seorang ibu muda yang baru saja melahirkan buah hatinya. Kisah ini terjadi di Negeri Kangguru Australia.

Diceritakan bila, ada seorang wanita muda hamil bernama Janita Maters. Seperti ibu pada umumnya, Janita juga membeli sejumlah perlengkapan bayinya, termasuk pakaian. Ia membeli di sebuah pusat perbelanjaan khusus perlengkapan bayi.

Namun tak lama setelah berbelanja, Janita kembali datang ke pusat perbelanjaan tersebut. Dia berjalan ke toko itu dengan mata lebam.

Langkahnya pelan dan wajahnya sangat sayu. Dia menenteng sebuah body bag berisikan baju bayi.

Baju bayi yang dibawanya itu ternyata ingin dikembalikannya. Jo, sang kasir yang berjaga saat itu, tentu saja menolak hal tersebut.

Seperti yang kita ketahui, setiap barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan. Jikalaupun ingin mengembalikkan, si pelanggan harus memiliki kartu member dan uang tidak dapat kembali dengan utuh.

Namun, yang terjadi berikutnya sungguh mengejutkan. Sang kasir yang awalnya menolak, tiba-tiba saja mengiyakan permintaan Janita.

Ini terjadi setelah sang kasir mengetahui alasan dari Janita. Ternyata, alasan Janita mengembalikan pakaian bayi itu karena Sammy (calon anak yang masih dalam kandungannya) telah meninggal dunia di dalam rahim.

Sang kasir tidak hanya mengembalikan uang Janita secara utuh, tapi dia juga memberikan selimut pada Janita secara cuma-cuma.

Suasana pun semakin pecah dan haru.

Kasir itu melakukan hal yang membuat calon ibu itu merasa nyaman dan lega sebelum menghadapi kenyataan bahwa anak yang dikandungnya telah tiada.

Setelah selesai melakukan operasi, Janita pun membagikan kisahnya ke akun Facebook miliknya. Dia menuliskan bahwa Jo adalah malaikat baginya. Dan dia menuturkan jika selimut pemberian Jo telah membuatnya tenang.

“Itu membuatku nyaman dan tenang, selimut itu kemudian aku pakai untuk menyelimuti anak ku sebelum disemayamkan,” tulisnya.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik