Wanita ini Isi Pulsa Rp 1,3 Juta di Minimarket, Kejadian Berikutnya Sungguh Menegangkan. Jadi Pelajaran Untuk Kita Semua


Palingseru.com – Sungguh kejadian yang tak pernah – pernah disangka sebelumnya dimana ada seorang wanita yang berniat untuk mengisi pulsa sebesar Rp1,3 juta di sebuah minimarket di Jalan Hayam Wuruk, Mangli, Jember, Jawa Timur.

Namun setelah pulsa itu terisi, tiba – tiba saja wanita ini mengalami nasib yang sungguh apes banget ternyata pulsa yang diisikan dalam nominal ratusan sampai Rp 1,3 juta itu merupakan penipuan minta pulsa.

Wanita yang awalnya percaya jika yang minta transfer pulsa itu adalah kakaknya yang di Surabaya ternyata tak sesuai dengan faktanya.

Wanita yang mengalami nasib apes ini awalnya berusaha untuk membeli pulsa dengan nominal ratusan ribu.  Wanita itu itu terus meminta kepada kasir untuk memasukkan pulsa-pulsa itu dan pembayaran dilakukan belakangan.

“ Ada Rp300 ribu, Rp200 ribu, dan seterusnya,” demikian tulis akun Facebook Rudy Raharja, sebagaimana dikutip Dream, Senin 24 Oktober 2016.

Saat Ditagih Kasir

Namun saat ditagih, perempuan itu belum mau membayar. “ Ketika kasir meminta uang perempuan tersebut, masih berdalih tunggu dan tunggu”

Hingga pada akhirnya , pegawai minimarket kemudian menahan motor perempuan ini.

“ Namun sambil dia bertelepon dia masih isi pulsa di konter lain yang berjarak 50 meter. Sebesar Rp150 ribu.”

Dan lagi-lagi, saat diminta membayar pulsa itu, sang perempuan beralasan.

“ Dia masih beralasan nunggu teman.”

Namun, 15 menit kemudian…

Setelah 15 menit kemudian , wanita ini menangis histeris setelah sadar jika dirinya merasa tertipu dengan orang yang meminta pulsa.

Ternyata, yang meminta pulsa itu bukanlah sang kakak yang berada di Surabaya.

“ Setelah kroscek ke kakak aslinya ternyata tidak pernah telepon.”

Kisah lengkapnya

Peristiwa penipuan ini pun dipublikasikan oleh akun Facebook Rudy Raharja. Dalam akun tersebut diceritakan kasus penipuan yang dialami wanita tersebut seperti ini kisah lengkapnya :

s

Lihat juga : Penting Untuk Kamu Ketahui agar Gak Jadi Korban Penipuan, Seperti ini Ciri Ciri Polisi Palsu


Like it? Share with your friends!