Duh Kasihan Kakek Ini Sampai Tertidur Gara Gara Warung yang Dijaganya Sepi. Kisahnya Jadi Viral di Media Sosial

Kisah-Menyayat-Hati-Foto-Kakek-Tidur-Saat-Tunggu-Pembeli-Ini-cover

 

palingseru.com – Dalam sistem berdagang, tentu akan ada masa di mana dagangan kita habis terjual karena ramainya pembeli. Namun sebaliknya, pembeli sepi sehingga menyisakan banyak makanan. Hal inilah yang tengah dialami seorang kakek yang diperbincangkan netizen belakangan ini.

Kakek yang tak diketahui namanya ini harus tertidur di sebuah warung makan karena menunggu para pembeli yang tak kunjung ada.

Dilansir Suara.com, foto ini pertama kali diunggah ke Facebook oleh Hafiza Sari, Kamis, 20 Oktober 2016. Dalam unggahan itu terdapat 3 foto, yang semuanya berisikan pemandangan mengharukan. Di mana seorang kakek tua tertidur saat menjaga warung makan.

Berdasarkan keterangan si pengunggah, kakek itu menjual nasi uduk itu di malam hari sampai jam 10 saja.

Dia mengatakan, bila foto ini ia ambil tanpa secara sengaja. Diceritakannya, saat itu ia sedang pulang dari kantor dan kebetulan melewati tenda kakek yang berjualan nasi uduk Betawi tersebut. Tanpa pikir panjang, ia pun berbalik arah dan kembali ke warung nasi uduk yang sangat sepi itu.

Tak ketinggalan pula ia mengabadikan momen itu. Tanpa disangka, foto itu kini menjadi viral dan telah dibagikan hingga 80 ribu lebih.

Bagi Anda yang ingin mampir ke warung nasi uduk kakek ini, Hafiza telah membagikan alamatnya yang berlokasi di depan Pertamina Maritime Traine Center di daerah jalan Pemuda Rawamangun.

Jika Militer Indonesia dan Israel Dibandingkan, Manakah yang Lebih Garang? Lihat Nih

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu