Digrebek Saat Lagi Gituan, Jawaban Wanita ini Buat Polisi Kaget

Palingseru.com – Perbuatan mesum saat ini sudah dianggap biasa bagi kebanyakan orang. Bahkan di negara barat sana banyak pasangan kekasih yang tinggal bersama dan memiliki anak tanpa ikatan pernikahan.

Tapi, yang bikin heboh kali ini adalah pasangan mesum yang ada di  Kota Zarate, Provinsi Buenos Aires, Argentina ini.

Sepasang kekasih tertangkap oleh anggota polisi saat sedang berhubungan seks di tempat umum. Bukannya segera menyudahi perbuatan mesum mereka, pasangan ini malah mengatakan kepada polisi agar tidak mengganggu mereka berdua.

baca juga : Remaja Berseragam SMA Ini Malah Nekat Mesum di Atas Motor di Tempat Ramai. Videonya Bikin Netizen Marah Aja

Pasangan ini diketahui melakukan adegan seks diatas rumput tanpa memperdulikan kondisi di sekitar mereka. Padahal banyak orang yang menatap ke mereka saat sedang melintas didekat mereka.

Tanpa rasa malu mereka terus melawan saat anggota polisi datang untuk menangkap mereka. Si wanitanya malah menantang polisi  dan meminta untuk tidak mengganggu mereka

“Dia itu pacarku dan terserah mau aku lakukan dimanapun aku mau. Kalau mau, bisa saja kulakukan didepan wajahmu,” ujar sang wanita, seperti dilansir Tribunnews.com.

“Kalian tak akan bisa menangkapku hanya karena ini, kalian tak bisa memenjarakanku.”

Meskipun terus melawan, akhirnya anggota polisi terpaksa menangkap mereka dengan paksa dan membawa mereka ke kantor polisi untuk melakukan proses pemeriksaan.

Diketahui jika kedua pasangan mesum itu tengah berada dibawah pengaruh alkohol. Mungkin itu yang membuat mereka tidak memiliki rasa malu sedikit pun.

 

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu