Lihat Dah Apa yang Dilakukan Wanita Ini ke Ibu Mertuanya. Videonya Bikin Suami Ceraikan Istrinya

menantu_20161026_084157

 

palingseru.com – Menikahi wanita cantik mungkin menjadi suatu kebanggan bagi kaum pria. Tapi satu hal yang perlu diingat, kecantikan tak selalu mencerminkan sikap dan perilaku seorang wanita. Jangan sampai, wanita cantik pilihan Anda malah membuat kamu menyesal.

Ya, mungkin video ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua. Di mana sebuah video yang memperlihatkan perlakuan seorang menantu terhadap ibu mertuanya.

Dalam video tersebut, tampak seorang perempuan yang sudah tak lagi muda merapihkan baju yang menggantung di jemuran. Pada saat bersamaan, seorang wanita memakai baju biru dan celana merah muda menghampiri wanita tua tersebut.

Namun, kedatangan wanita itu bukanlah untuk membantu melainkan menyiksa ibu berkerudung tersebut. Sambil jalan, wanita berambut pendek itu memukuli kepala ibu itu.

Tak sampai di situ, ia lantas menarik tangan dan tubuh ibu itu. Setelah dirasa puas, barulah ia merapihkan kembali baju yang menggantung.

Mertua dipukul menantuny.. ! Andai aja orang tua kita diperlakukan kayak gtu gmn perasaan klian..?? kalo aq Langsung tak taboki genti sampe klenger .. 🙁 Maaf saya hanya ikut emosi lihat video ini.. saya bantu share agar tidak terjadi lagi (y) Saya dapat Video dari Beranda,Sumber belum diketahui……moga tdk ada kejadian seperti.ini lagi…..dulu ada mertua.diguyur air dingin…” demikian tulis akun @green.rose1411, sebagaimana dilansir TribunnewsBogor.com.

Belum jelas di mana video itu diambil. Namun yang jelas video ini telah membuat netizen geram dan emosi. Bahkan sampai saat ini video ini telah ditonton lebih dari 3.062.

Netizen geram dan menyuruh suami dari wanita itu untuk menceraikannya!

wanita-marah1

“Mantu durhaka mana suamix ??? Ceraikan aja istri ky gn huff,” tulis akun @iriani18.

“Klu sya suaminyaa udah sya talak tu model istri kayaa gtuu gk thu sopan santun,” timpal akun @adrian_rois.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Setan, Percayalah Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Untuk Kamu Lihat

Apa Komentar Kamu