Artis Ini Akhirnya Meninggal Setelah Mencoba ‘Kelabui Tuhan’. Ia Sudah 300 Kali Melakukan..

 

palingseru.com – Dunia kini tengah berduka. Pasalnya penyanyi papan atas band Dead or Alive, Pete Burns, meninggal dunia karena serangan jantung.

Kematian Celebrity Big Brother itu terjadi hanya beberapa hari sebelum album kompilasi Sophisticated Boom Box MMXVI rilis pada 28 Oktober mendatang.

Menurut sang manajer, kematian Pete ada berkaitan kuat dengan sesuatu yang pernah dilakukannya sejak 20 tahun lalu.

Seperti dikutip Tribuntravel.com, Rabu (26/10/2016), Pete sudah 300 kali melakukan operasi plastik. Ia berjanji tidak akan berhenti melakukan operasi bila fisiknya belum sempurna.

Pete sudah melakukan operasi plastik hingga 300 kali

4f08fb6ac355fd45cfbf4f43b98ac884

“Jumlah operasi yang sudah saya lakukan mungkin 300. Saya berharap ketika 80 tahun dan ke surga, Tuhan tidak mengenali saya,” kata Pete pada awal tahun ini.

Operasi plastik yang dijalani Pete berawal saat hidungnya bermasalah. Pengobatan yang ia pilih saat itu adalah dengan cara operasi plastik. Namun setelah operasi bukan hidung sempurna yang ia dapat, justru kondisi buruk.

Hidungnya berlumuran darah karena ada sesuatu yang tidak beres. Ia pun terpaksa menjalani berbagai prosedur perbaikan, termasuk augmentasi bibir.

Tapi lagi-lagi, prosedur ini tidak berhasil. Wajahnya tampak seperti orang cemberut.

Hal ini membuatnya harus mengonsumsi obat-obatan. Ironisnya, hal ini malah berujung pada kondisinya yang memburuk. Obat-obatan yang ia konsumsi itu membuat bekuan darahnya meningkat sehingga berdampak pada jantung dan paru-parunya.

Hingga akhirnya, Pete menghembuskan nafas terakhirnya di usia 57 tahun.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu