Ternyata Ada Misteri Yang Belum Terpecahkan di Puncak Menara Eifel. Pasti Kamu Belum Tahu

Palingseru.com – Semua pasti tahu kan dengan menara Eiffel yang menjadi destinasi favorite di dunia. Semua orang ingin ke sana. Namun, untuk ke sana pastinya butuh biaya yang cukup besar dan mungkin hanya bisa dilakukan  oleh orang-orang yang memiliki banyak uang saja.

Menara Eiffel ini dirancang oleh Gustave Eiffel dan dibangun di Champ de Mars, di tepi Sungai Seine, Paris.

Tidak banyak orang yang tahu jika sebenarnya Menara Eiffel ini memiliki sebuah misteri di puncak paling atasnya.

gustave-eiffel-menerima-thomas-edison-sebagai-tamu_20161026_133715

Ternyata misterinya adalah Gustave Eiffel membangun apartemen untuk dirinya sendiri di lantai paling atas. Tidak ada orang yang dibolehkan masuk ke sana, kecuali tamu-tamunya.

baca juga : Misteri Trowongan Besar Setinggi Menara Eiffel di Bawah Antartika

Pada suatu kesempatan, ia pernah dikunjungi Thomas Edison dan bercakap-cakap di sana. Apartemen itu memiliki dapur, kamar mandi, dua kamar tidur dan pastinya pemandangan kota Paris yang sangat luar biasa.

gustave-eiffel-menerima-thomas-edison-sebagai-tamu_20161026_133845

Dalam bukunya La Tour Eiffel de Trois Cent Meter (Dari ketinggian 300 Meter Menara Eiffel), penulis Henri Girard menjelaskan, Paris akan menawarkan “keajaiban kecil” dengan menyewa ruang pribadi Eiffel untuk satu malam, tapi si pemilik selalu menolak.

Namun, Gustave Eiffel selalu menolaknya. Hingga sampai saat ini tidak ada yang tahu seperti apa ruangan milik Gustave tersebut.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu