Satu Keluarga Ini Semua Berpayudara Palsu


Keluarga Payudara Palsu

Satu keluarga di Inggris, yang hampir semua anggota keluarga perempuannya telah menjalani operasi payudara. Mulai dari sang ibu dan 4 anak perempuannya, semuanya berpayudara palsu.

Perempuan-perempuan di keluarga Marshall telah menghabiskan hampir 3 liter silikon yang dimasukkan ke payudara dalam 13 operasi plastik. Sang ibu bahkan telah 4 kali melakukan operasi payudara.

Chantal Marshall (53 tahun), sang ibu, memiliki ukuran payudara 32GG yang diperoleh dari empat kali operasi. Emma (30 tahun) juga memiliki ukuran 32GG setelah tiga kali operasi, Terri (27 tahun) dengan ukuran 34HH setelah tiga kali operasi, Tara (26 tahun) menjalani dua kali operasi untuk memperoleh ukuran 34F dan Ripley (21 tahun) berukuran 32DD setelah satu kali operasi.

Satu-satunya perempuan di keluarga Marshall yang memiliki payudara alami adalah Britney, itu pun karena ia masih berumur 14 tahun dan belum boleh melakukan operasi payudara.

Tapi ibunya telah mendorongnya untuk melakukan operasi pembesaran payudara jika nanti usianya sudah cukup, yaitu 18 tahun.

“Saya sangat menyukai penampilan anak-anakku dan saya tahu Britney akan ke arah yang sama ketika ia sedikit lebih tua. Saya suka ide ini, kami semua mirip dan glamor,” jelas Chantal Marshall, yang berasal dari East Midlands, seperti dilansir Thesun, Selasa (3/7/2012).

Chantal menjalani operasi pertamanya pada tahun 1996 setelah kehamilan membuat tampilan payudaranya menjadi kurang menarik.

Menurutnya, operasi payudara telah membuat hidupnya menjadi lebih baik. Ibu 9 anak ini benar-benar ingin terlihat seperti selebriti Katie Price.

“Payudaraku membuat saya merasa luar biasa dan telah mengubah hidup saya,” pungkasnya.

Begitu anak-anak perempuannya cukup umur, mereka pun mulai mengikuti jejak sang ibu untuk memperbesar payudaranya. Lima perempuan ini setidaknya telah menghabiskan biaya 50.000 poundsterling (sekitar Rp 733 juta) untuk memperbesar payudara dan mendapat julukan The Kardashians dari East Midlands. (DETIK.COM)

More From: Aneh Unik