Polisi Tidur Benaran di Jalan Ini Bikin Media Sosial Heboh


 

palingseru.com – Telinga kita mungkin sudah tidak asing lagi ketika mendengar istilah ‘polisi tidur’. Istilah ini merujuk pada sebuah benjolan yang biasa terdapat di dalam gang atau jalan kecil. Hal ini bertujuan untuk membuat para pengendara dapat melambatkan kendaraannya.

Namun bagaimana jika polisi tidur itu adalah polisi sungguhan?

Nah inilah yang sedang diperbincangkan oleh para netizen belakangan ini. Beredar foto yang memperlihatkan para petugas kepolisian lengkap dengan pakaian kedinasan tertidur lelap di tanah pinggiran sawah.

Foto ini pun langsung mengundang reaksi dari netizen. Banyak netizen yang terharu dengan peristiwa yang tergambar dalam foto tersebut. Salah satunya adalah akun bernama Anysa Mbuinga.

“Smoga lelahnya akn bernilai ibadah…. Aminnn..” ucapnya.

Yang membuat netizen lebih terharu lagi adalah para petugas polisi itu tidak menggunakan alas tidur.

Padahal, tempat yang mereka tiduri itu kotor dan terdapat banyak batu kerikil yang dapat membuat tubuh terasa sakit.

Foto ini sendiri diunggah oleh akun Facebook bernama Irawan StTs.

“Seperti tak memiliki rumah Seperti tak ada keluarga dirindukan. Tidur beralaskan tanah demi tugas negara…!!! Bravo polri, inilah polri, bukan oknum,” tulis akun Irawan pada keterangan foto yang dibagikannya.

Menurut Irawan, para petugas kepolisian yang terbaring lelah itu baru selesai mengamankan pilkada.

“Ittu baru selesai melakasanakan tugas penetapan calon dipilkada let,” jelas Irwan menjawab pertanyaan netizen soal cerita dibalik gambar tersebut. Demikian dikutip Tribun Jogja, Jumat (28/10/2016).

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik