Sedaih Banget!! 3 Foto Prewedding ini Berujung Maut. Belum Menikah Sudah Ajal Menjemput

Palingseru.com – Zaman sekarang pernikahan tak hanya cukup dengan kata sah. Pesta mewah pun sepertinya menjadi hal yang wajib untuk dilakukan dalam pesta pernikahan.

Tak hanya pesta, bahkan sebelum pesta seperti foto prewedding pun juga menjadi hal yang harus di dilakukan sebelum pesta pernikahan.

Namun sayangnya, ada beberapa kejadian pasangan tidak jadi menikah karena telah mencapai ajalnya terlebih dahulu saat melakukan foto prewedding mereka.

Ini karena mereka ingin mendapatkan foto prewed yang mengesankan sehingga memilih lokasi yang tak biasa bahkan ekstrem. Alhasil, bukannya hasil yang bagus didapat tapi malah nyawa yang hilang.

Nah, berikut ini adalah ke tiga kasus pasangan yang meninggal saat melakukan foto prewedding. Seperti dilansir Brilio.net, berikut ulasannya.

Baca juga : Kocak Banget, Seperti ini Perjuangan Fotografer untuk Mendapatkan Foto Preweding yang Sangat Bagus. Bikin Geleng-Geleng Kepala Aja Lihatnya

1. Maria Pantazopoulos, tenggelam terseret gaun pengantinnya.

1

Maria Pantazopoulos, tenggelam terseret gaun pengantinya saat melakukan foto prewed di Sungai Oureau, Montreal, Kanada. Saat itu, ia berpose  seolah akan merusak gaun pengantinnya sambil berdiri di atas air di Sungai Oureau, Montreal, Kanada.

Namun, ia tak sadar jika bagian ekor gaunnya menyerap terlalu banyak air sehingga membuat berat ekor gaunnya mencapai 50kg.

Alhasi, Maria ikut terseret arus dan ditemukan meninggal dunia 30 meter dari tempat kejadian. Hal ini membuat calon suami Maria sangat terpukul.

2. Li Dan, meninggal terseret ombak

2

Pasangan asal China bernama  Lun lin dan Li Dan, juga mengalami hal sama saat melakukan sesi foto prewed di pantai Bali. Yang tewas adalah pasangan wanitanya Li Dan karena terseret ombak di Pantai Tegalwangi Jimbaran saat sedang sesi pemotretan.

Saat itu, mereka berada di bagian pesisir sekitar tiga meter dari bibir pantai. Lalu, ada ombak besar yang datang menghantam dari belakang. Li Dan langsung terseret ombak dan Lun Lin hanya menghantam karang dan berhasil selamat.

3. Irmayanti dan Ari Irawandi, terjatuh dari air terjun.

prewed maut

Pasangan Irmayanti dan Ari Irawandi ditemukan tewas saat melakukan sesi foto prewedding di air terjun Tansaran Bidin, Bener Meriah, Aceh. Saat itu Ari terjatuh karena pijakan batu yang licin.

Lalu sang fotografer mencoba untuk menemukan Ari dan meninggalkan Irmayanti sendiri di tempat kejadian. Namun, saat kembali ke tempat kejadian Irmayanti sudah tidak ada dan kemudian ia ditemukan tewas oleh tim SAR. Keduanya meninggal pada sesi foto prewedding mereka.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu