Uniknya Kucing dan Ayam Tinggal Bersama Dalam Sangkar Burung


Persahabatan Kucing dan Ayam

Persahabatan antara hewan lain jenis biasa jarang terjadi namun di China persahabatan antara ayam dan kucing terjadi secara harmonis bahakan mereka bisa hidup akur dalam satu tempat.

Kebersaman antara kucing dan anak anak ayam ini sudah terjadi selama lebih dari dua minggu kejadian ini bermula dari sang pemilik ayam  Li Tongfa  meninggalkan anak anak ayam miliknya dalam sangkar burung dan secara tidak sengaja kucing pliharan Li Tongfa  juga memasuki sangkar burung yang berisi anak ayam miliknya, Li Tongfa  berfikir kucing peliharanya akan memakan anak ayam yang di taruh didalam sangkar burung namun kehawatiran Li Tongfa ini terbalik ternyata kucing peliharanya itu malah menyukai anak anak ayam yang ada di dalam sangkar burung.

Semnjak itulah persahabatan antara kucing dan anak ayam belangsung bahkan kucing pliharanya suka bermain dengan anak anak ayam milik Li Tongfa.

“Sejak saat itu Saya membiarkan dia tetap di sangkar bersama dengan anak-anak ayam. Sepertinya dia senang bermain dengan mereka,” tambah Li.

Menurut Li, anak-anak ayam itu pun tampaknya menyambut baik kehadiran kucing itu. Ini terlihat ketika mereka bermain bersama.

Kini kucing dan anak anak ayam milik Li hidup bersama di dalam satu sangkar burung.

More From: Unik