Sering Tampil Telanjang di Youtube, TKW Cantik ini Disuruh Pulang Kampung Oleh TKI Lainnya


Palingseru.com – Media sosial yang bersifat publik memang bisa menyebarkan informasi dengan cepat . Selain bisa membuat orang terkenal, kadang media sosial juga bisa membuat suatu masalah besar ketika postingan dianggap tidak baik.

Dan kali ini ada seorang TKI yang harus dipulangkan ke negara asalnya gara – gara sering  pamer foto bugil.

Muncul petisi

TKI yang memiliki nama akun Facebook Sri Utami Juminten yang merupakan asal mula TKW Hongkong ini harus dipulangkan ke negara asalnya Indonesia setelah dirinya mendapatkan petisi akibat media sosialnya.

Petisi yang dibuat karena Sri Utami sering obral barang pribadi diakun sosial media. Bukan hanya melalui video namun juga perkataan kasar yang sering melecehkan berbagai daerah di Indonesia.

Dalam petisi yang berisikan tuntutan untuk memulangkan TKW tersebut telah ditanda tangani oleh 738 pendukung. Dan saat ini membutuhkan 262 dukungan lagi dari neter untuk mencapai angka petisi yang dibutuhkan.

Dengan adanya petisi tersebut , pihak Keluarga Migran Indonesia atau KAMI Kabupaten Banyuwangi tak tinggal diam. Setelah mencari asal dari Sri Utami Juminten yang ternyata tinggal di Kediri kini giliran petisi yang dijadikan sebagai jalan keluar permasalahan.

Dan kabarnya , pemulangan Sri dianggap sebagai jalan keluar yang terbaik untuk mengembalikan nama baik TKI di Hongkong.

Sejak Minggu, 30 Oktober sudah banyak neter yang menyetujui tentang petisi tersebut. Setelah terpenuhi dukungan janda muda tersebut akan segera dilaporkan ke BNP2TKI dan Kapolri.

Selain itu, Sri Utami juga dianggap telah mencemarkan nama buruh migran yang mencari sesuap nasi di Hongkong.

Begini isi petisinya

Petisi-Untuk-Sri-Utami

Salah satu penyebab Sri Utami bisa mendapatkan petisi tersebut setelah dinding Facebook Sri Utami terlihat sering mencemooh orang yang tak suka denganya.

Sejak saat itulah , caci maki terhadap Sri Utami terus dikeluarkan setelah alamat rumahnya hingga kasusnya yang dibawa ke ranah hukum terkait pelecehan lagu ‘Edan Turun’.

Sri Utami Juminten sendiri disebutkan berasal dari Kecamtan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri. Namun saat pihak KAMI mendatangi rumah Sri orang tuanya tak mengakui jika perepuan dalam foto fb tersebut adalah anaknya yang bekerja diluar negeri.

Dan ternyata , setelah mendapatkan petisi bukannya sadar , Sri Utami malah kembali bekerja dan mengunggah video hot saat dirinya sedang mandi maupun bugil di tempat kerjanya.

Lihat juga : Nasib mu TKI, Muda Diperkosa, Tua Bak Kerja Paksa

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik