Pria Ini Bunuh Diri Dengan Cara Masuk Kekandang Harimau


Bunuh Diri di Kandang HarimauSeorang pria tewas setelah di gigit harimau akaibat memasuki kandang harimau diduga aksi pria ini memasuki kandang harimau kerena ingin melakukan bunuh diri.

Korban yang tewas di kandang harimau teridentifikasi sebagai pemuda 20 tahun  keturunan Afghanistan yang sudah lama tinggal di Kopenhagen. Ia ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa dikelilingi harimau, oleh seorang petugas kebun binatang. Diduga ia tewas dianiaya oleh tiga ekor harimau Siberia.

Belum diketahui alasan korban masuk ke dalam kandang kucing besar itu, namun kepolisian setempat menduga aksinya tersebut merupakan bentuk dari aksi bunuh diri.

Seperti dikutip dari Dailymail, Rabu (12/7/2012), pria itu tinggal seorang diri di sebuah apartemen di pusat kota Kopenhagen, dan ia baru saja lulus dari sekolah tingkat menengah atas.

Anggota keluarganya yang tinggal tak jauh dari apartemennya, mengaku sangat terkejut dan sedih, mengetahui nasib orang tercintanya tersebut. “Kami terus menangis sepanjang hari,” ujar seorang anggota keluarganya, tanpa mau disebutkan namanya.

Menurut seorang temannya, korban merupakan sesosok yang baik hati. “Ia seorang yang sangat baik hati, hati saya benar-benar hancur,” katanya.

Inspektur Kepolisian Kopenhagen, Lars Borg, mengatakan, berdasarkan pemeriksaan postmortem, korban tewas akibat luka gigitan, di paha, dada, wajah dan tenggorokan.

“Kami menerima panggilan darurat sekitar pukul 07:30, bahwa seseorang telah ditemukan tergeletak di kandang harimau dan tiga harimau mengepung orang itu.Kemungkin gigitan di tenggorokan yang menyebabkannya meninggal dunia,” katanya. sumber

 

More From: Berita Menarik