Wanita Ini Nonton Balap Mobil di Rumah Sambil Ditemani Mayat


Balap NascarDitemani mayat mungkin akan sangat menyeramkan sekali namun seroang wanita asal Amerika Serikat  Linda Chase (27) memilih untuk menontot balapan mobil dirumahnya sambil ditemani seorang mayat temanya karena tidak mau kesepian.

Linda Chase meletakan mayat temanya yang bernaman  Charles Zigle di atas sofa untuk menemaninya noton balapan mobil nascar di rumahnya. Selama balapan mobil berlangsung Linda Chase mengajak ngobrol jenazah temanya yang seolah olah masih hidup.

“Bukannya saya tak berperasaan …. Saya tidak ingin sendirian. Dia satu-satunya pria yang baik kepada saya,” ujarnya, seperti dikutip dari the Jakartapost.com, Kamis (12/7/2012).

Teman Linda Chase meninggal pada bulan deseber tahun lalu karena sakit di usia 67. Selama bersama mayat temanya Linda Chase tidak pernah mencium aroma bau busuk yang di timbulkan dari jenazah temanya.

Polisi kini tengah memeriksa Linda Chase namun bukan karena tinggal bersama mayat namun pengelapan uang yang di lakukan atas jaminan sosial yang didapatkan dari temanya yang telah meninggal dunia.

Linda mengaku telah mencairkan cek manfaat milik Charles, sesaat Charles meninggal dunia.

Wally Zigler, 48, mengatakan ayahnya bekerja di sebuah toko mesin dan menerima Jaminan Sosial, cek pensiun dan manfaat veteran. Ia mengatakan dia berusaha melihat ayahnya, tapi Linda tidak membiarkan masuk ke dalam rumah.

More From: Berita Menarik