15 Foto Kelakukan Cewek di Atas Motor ini Bikin Kamu Bengong Plus Geleng Geleng Kepala Lihatnya


 

palingseru.com – Bahas kelakuan manusia memang nggak akan ada habisnya. Selalu saja ada yang bertingkah aneh atau konyol.  Dan hal ini pun selalu menarik untuk diperbincangkan. Seperti kelakuan cewek-cewek di bawah ini misalnya.

Entah sengaja atau juga tidak tahu, namun yang jelas kelakuan mereka di atas motor ini bakalan buat siapa saja menggeleng-gelengkan kepalanya. Nah daripada semakin penasaran, mending langsung pantengin fotonya aja.

Inilah 15 foto kelakuan cewek di atas motor yang bikin kamu bengong, dilansir brilio.net, Jumat (4/11/2016):

1.Kira-kira maksud mbaknya ngapain ya?

Cewek Motor Absurd

2.Ini juga sama..

Cewek Motor Absurd

3.Apa mungkin gara-gara nggak ada footstepnya?

Cewek Motor Absurd

4.Ini ceritanya mau pamer atau gimana ya?

Cewek Motor Absurd

5.Jangan ngeres! Masnya mungkin lagi niupin mata pacarnya yang kelilipan

Cewek Motor Absurd

6.Kira-kira disensor kenapa hayo?

Cewek Motor Absurd

7.Nah, ini juga disensor. Sebenarnya ada apa ya dibalik itu?

Cewek Motor Absurd

8.Hmmm..no comment!

Cewek Motor Absurd

9.Udah serasa di pantai aja yaa

Cewek Motor Absurd

10.Busyet daaahh..

Cewek Motor Absurd

11.Power of emak-emak nih

Cewek Motor Absurd

12.Gak paham apa maksudnya

Cewek Motor Absurd

13.Ini apalagi, sama sekali nggak paham

Cewek Motor Absurd

14.Mungkin dia gerah

Cewek Motor Absurd

15.Latihan akrobat kok di jalan raya, Mbak?

Cewek Motor Absurd

More From: Aneh Unik