10 Perilaku Wanita Paling Kejam Terhadap Pria


Prilaku WanitaWanita merupakan mahluk tuhan paling lemah lembut dengan prilaku yang sopan dan tidak kasar, namun di balaik kelembutan yang ada di wanita ternyata wanita dapat berprilaku jahat terhadap pria nah berikut ini ada 10 perilaku wanita paling kejam terhadap pria.

10. Tidak mengangkat telepon

Jika tidak karena para pria sedang sial karena ternyata nomor telepon yang diberikan wanita yang baru dikenalnya ternyata adalah nomor palsu. Kebanyakan pria mengeluh karena wanita sulit sekali menerima panggilan dari telepon.

9. Manfaatkan pria untuk ditraktir minum

Sebenarnya ini bukan masalah besar, tapi para pria sering mengeluh wanita sering tidak mau bergiliran membayarkan tagihan minum di bar atau klub.

Sebaliknya, menurut pria, para wanita mengandalkan tipu muslihat untuk meyakinkan pria pergi minum bersamanya dan meninggalkan beban tagihan kepada pria.

8. Manfaatkan pria sebagai ‘pelabuhan’ sementara

Khususnya wanita yang sedang patah hati atau sedang punya masalah, tak hanya menjadikan pria sebagai tempat curhat, namun ada beberapa wanita yang juga memanfaatkan pria itu untuk mengisi sementara ruangnya yang lowong. Hingga akhirnya ia menemukan pengganti yang benar-benar sesuai dan cocok.

Para wanita tidak suka sendirian dan tanpa hubungan dalam waktu lama. Namun juga sangat jarang memberi kesempatan pria yang berada di dekatnya saat itu untuk memenangkan hatinya.

Wanita lebih suka mencari pria yang lain dan cocok menurutnya. Dia akan mengikat Anda bersama sampai dia bertemu seseorang untuk menggantikan Anda.

7. Secara emosional memanipulasi atau membohongi pria

Pria tidak suka melihat wanita menangis dan sebaliknya beberapa wanita memanfaatkan kesempatan itu untuk mengambil keuntungan dan menggunakannya untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Sebuah air mata akan membuat pria melakukan apa saja asalkan tangisan si wanita berhenti.

6. Menggunakan kekerasan fisik

Sementara pria yang memukul perempuan akan dianggap jahat dan tidak gentle, beberapa wanita justru mengambil alih tindakan itu untuk memukul pacar mereka.

Ini seperti memberi kepuasan sendiri bagi wanita bahwa dia dapat menimbulkan rasa sakit fisik tanpa takut menimbulkan kehebohan atas pandangan orang.

5. Mengkritik pria mereka di depan umum

Ada beberapa wanita yang sering dianggap sangat mudah membuka aib lelaki mereka. Wanita suka mengkritik dan mempermalukan prianya di tempat umum. Atau mengolok-olok suaminya bahkan merendahkan martabatnya.

4. Tidak mau mengungkapkan status hubungan mereka

Ini juga sebenarnya bukan hal terburuk yang bisa dilakukan wanita, tapi menurut pria ini sangat menjengkelkan.

Apalagi jika Anda para pria berpikir bahwa hubungan Anda dengan wanita itu sudah sangat serius dan menginginkan ke jenjang lebih tinggi.

3. Wanita menahan seks

Untuk kebanyakan pria, seks sama pentingnya seperti bernapas. Sehingga jika wanita menahan hanya untuk mendapatkan yang diinginkan atau bentuk penghukuman terhadap suaminya karena marah, pria menganggap itu adalah hal mengerikan dan sangat mengesalkan.

2. Seringkali kali menguji atau mengetes lelaki mereka

Wanita senang menguji kesetiaan lelaki pasangan mereka. Misalnya saja dia tahu Anda akan pergi dengan teman-teman Anda, namun tiba-tiba wanita Anda mendesak dan meminta Anda mengubah rencana untuk menemaninya.

Mereka berpikir kalau Anda sungguh mencintainya maka Anda akan memilih bersama dengannya ketimbang dengan teman-teman Anda.

1. Mereka menggoda untuk membuat Anda menginspirasi kecemburuan

Mungkin Anda dan wanita baru saja bertengkar hebat atau Anda telah mengecewakan perasannya.

Maka untuk membalas Anda, seringkali dia menggoda atau berbicara akrab dengan teman lelakinya atau sahabat karib temannya, meski hanya berpura-pura.

More From: Gaya Hidup