Kasihan Ibu Ayu Ting Ting Dibully Netizen Gara Gara Salah Ketik Bahasa Inggris


 

palingseru.com – Semenjak digosipkan dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting beserta keluarganya terus menjadi sorotan para netizen. Ada yang mendukung, namun tak sedikit pula netizen yang membully pedangdut ini. Tapi entah kenapa, netizen sepertinya masih belum bisa menerima baik gosip ini.

Bahkan sampai-sampai ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum pun juga menjadi bulan-bulanan para netizen. Hanya salah mengetik atau typo, postingan Ibunda Ayu Ting Ting langsung dibanjiri komentar pedas dari netizen.

Seperti dilansir TribunSolo.com, Ibunda Ayu Ting Ting tersebut mengunggah sebuah foto. Ia nampak tampil cantik dengan balutan kebaya. Ia pun tak lupa menyelipkan caption pada foto tersebut.

Makacih y @reyzacarlos Dah mikeupin ibu juga pakaiin hijabnya mkasih y a,” tulis Ibunda Ayu Ting Ting.

Kesalahan dalam mengetik kata itu ternyata mendapat respon dari netizen. Seperti netizen dengan nama akun @vee21 ini.

“Waduh, nulis makeup aja gk tau… Ckcck… Emak saya yg tinggal di kampung msh bisa tuh nulis makeup, lah ini katanya horang kayah 7ember dan tinggal di kota gk bisa nulis makeup… Ruuaarrr binasaahhh..” sindirnya.

Meski demikian, Ibunda Ayu Ting Ting tampaknya tak terganggu dengan komentar netizen. Namun tidak dengan sahabat baik Ayu Ting Ting, Julia Perez.

Artis yang akrab disapa Jupe itu tidak terima dengan komentar netizen, yang dianggapnya sudah kelewatan batas.

umi-jupe_20161108_091205

Berikut komentar Jupe saat memarahi netizen :

Busyet pada kurang ajar .. mulai lagi lo pada haters!!!! Woii pada sehat lo pada?? Ibu2 lo bully!!!! Kaya hidup lo pada bener aja!! Namanya juga orang betawi.. lagi belajar menghibur masyarakat.. dengan main medsos.. salah dikit aja lo bully..mikeup bahasa slank … kaya gw nulis besday.. ulang tahun.. ngak ada salah2 nya ibu mau nulis bahasa inggris versi ibu lah…

ibu semangat biarin aja tuh pada haters kepanasan.. bagus artinya perhatiaan.. sampe tulisan aja.. di perhatiin.. jurii gratiss kali ahhhh.. koreksi aja hidup lo pada..,” tulis Jupe.

More From: Seleb