5 Setrategi Belanja Cerdas


Belanja Cerdas
   

Belanja CerdasBelanja merupakan hal paling di faforiykan dari wanita. Namun terkadang wanita sulit untuk mengontrol barang apa saja yang ingin di beli sehinga membuat pemborosan nah berikut ini ada beberapa setrategi cerdas berbelanjan ingin tahu apa aja itu simak berikut ini.

1. Hari berbelanja terbaik adalah hari senin sampai kamis

Puncak orang bebrbelanja biasa terjadi pada akhir pekan nah kenapa berbelanja baik pada hari senin sampai kamis sebap pada hari ini jarang orang melakukan belanja sehinga pelayan toko dapat melayani kamu dengan sepenuhnya, selain itu kamu juga gak perlu antri untuk menunggu ruang gati yang ramai , Ini akan memeprrmudah kamu belanja sebap kamu belanja akan lebih santai dan nyaman .

2. Tunggu Diskon

Sebagain besar merek merek terkenal akan memberikan diskonsecara reguler kesempatan ini bisa kamu gunakan untuk berbelanja dengan hemat bayangkan saja harga baju yang biasa Rp 500.000 jika di diskon akan bisa turun mencapai Rp 250.000 berapa uang yang akan kamu hemat.

3. Jika kamu menyukai desain dan tidak suka dengan teksturnya maka belilah yang berwaran hitam.

Anda tidak dapat menahan bentuk yang indah dari gaun atau celana yang Anda temukan yang terlihat sempurna pada Anda, tapi sayangnya teksturnya buruk. Jika harga cocok untuk anda, dapat membeli sepotong pakaian, tetapi  berwaran  hitam. Hitam menyembunyikan kesalahan dan tekstur, dan hitam dengan mudah dapat dikombinasikan dengan segala sesuatu, sehingga Anda akan yakin bahwa gaun atau celana tidak akan tinggal terlupakan dalam lemari Anda.

4. Jika memiliki sedikit uang belilah pakaiyan dengan satu waranad dan tidak memiliki dekorasi

Pakaian monoton jauh lebih mudah untuk menggabungkan dengan potongan-potongan lagi yang sudah Anda miliki. Pakaian sederhana tanpa dekorasi dapat menjadi seperti bunglon yang memadukan ke dalam gaya apapun. Sebagai contoh bahwa Anda membeli kemeja katun polos hitam dengan lengan panjang. Anda dapat mengubah tampilan dengan bros atau scarf, atau Anda bisa memakainya di bawah jaket atau kardigan, dan Anda dapat memakainya di atas kemeja yang berkerah dan kerapian akan terlihat.

5. Buat perhitungan yang tepat

Poin terakhir ini sangat penting buatlah perhitungan yang sangat tepat apa layak anada membeli sebuah pakaiyan yang harganya mahal atau menundanya untuk membeli di kemudian hari karena kondisi keuangan yang menipis.

 

More From: Gaya Hidup