Duh Miris Banget. Main Rumah Rumahan, 14 Bocah Umur 7 Tahun Ini Malah Lakukan Adegan Malam Pertama Benaran

 

palingseru.com – Sebuah kejadian yang membuat hati miris baru saja terjadi di negeri tetangga kita, Malaysia. Dimana 14 orang anak dibawah 10 tahun melakukan hubungan intim di belakang sekolah.

Dikutip dari TribunnewsBogor.com, Selasa (8/11/2016), kejadian ini terjadi pada 31 Oktober 2016 lalu. Saat itu, keempat belas anak tersebut, yang terdiri dari 10 laki-laki dan 4 perempuan melakukan permainan rumah-rumahan yang biasa juga dilakukan oleh anak Indonesia.

Dengan beratap dan beralaskan daun kelapa, mereka pun memperagakan kehidupan rumah tangga pada umumnya. Di mana ada ayah, ibu dan anak.

Dalam permainan ini, si ayah biasanya sibuk melakukan pekerjaan. Sedangkan sang ibu menyiapkan masakan untuk suami dan anaknya.

Tapi, tanpa disangka, kehidupan rumah tangga yang mereka lakukan itu benaran dipraktekannya. Mereka melakukan hubungan intim layaknya pasangan suami dan istri.

Beruntung, pada saat melakukan adegan ini dilihat oleh guru agama anak-anak ini. Oleh sang guru, kejadian pun dilaporkan ke kantor polisi.

14 anak itu terpaksa digelandang ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan. Sampai pada 2 November 2016, wali murid dari 14 anak itu melakukan pertemuan dengan sang guru.

Kepolisian Tanah Datar, Hendri Abbas Bin Mohd Abdul Latif membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan saat ini pihaknya masih mendalami sejauh mana perbuatan murid-murid dalam permainan itu.

Namun, berdasarkan hasil penyelidikan dan pengakuan murid, empat diantaranya sudah melakukan tindakan tak senonoh itu sebanyak tiga kali. Mirisnya lagi, hal itu dilakukan dengan pasangan yang berbeda.

Bagaimana menurutmu?

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu