Cewek Ini Ngaku Hamil 9 Bulan, Ibunya Kaget Saat Mengetahui Bayi yang Dikandungnya


   

 

palingseru.com – Seorang wanita hamil berusia 19 tahun ini membuat ibunya terkejut. Ada apakah gerangan?

Haley, merupakan seorang wanita yang masih menyandang status gadis alias belum pernah menikah. Tapi entah mengapa, perutnya membesar seperti orang yang sedang mengandung. Anehnya lagi, ia mengaku jika dirinya tidak pernah melakukan hubungan intim.

Sontak saja hal ini membuat ibunya, Kristi kebingungan. Yang membuat ibunya semakin bingung lagi adalah pengakuan Haley, yang menyebut bahwa dirinya sedang mengandung bayi Yesus.

Haley percaya kalau dia benar-benar membawa bayi Yesus, meski gagal dalam beberapa kali tes kehamilan.

“Saya tahu kehamilan saya adalah nyata. Saya telah mendapatkan setidaknya 22 pound. Tapi saat saya sedang tidur satu malam dan bayi saya menekan bagian bawah perut saya dan menendang saya, dan saya bisa merasakan kepalanya di sini, tepat di bawah pusar saya,” ungkap Haley seperti dilansir TribunnewsBogor.com.

Meski demikian, ibu Haley tetap saja tidak mempercayai hal tersebut. Kristi menyebut kalau putrinya pembohong dan sedang berhalusinasi.

Hingga berita ini diturunkan, kisah ini masih belum diketahui dengan jelas, apakah hanya halusinasi gadis itu atau bukan. Namun semoga saja tidak terjadi hal yang mengganggu kesehatan wanita tersebut.

Bagaimana menurutmu?

More From: Aneh Unik