Catat!! 6 Artis Hollywood ini Mau Minggat dari Amerika Jika Donald Trum Menang Dan Jadi Presiden


Palingseru.com – Jabatan Barrack Obama sebagai orang nomor satu di Amerika Serikat akan segera berakhir. Dan kini tercatat ada  dua kandidat yang akan bertarung untuk memperebutkan kursi orang nomor satu di Amerika Serikat  yakni dari partai Demokrat mencalonkan Hillary Clinton, sementara Donald Trump maju sebagai wakil Partai Republik.

Baca juga : 4 Hal Yang Tidak Kamu Ketahui Soal Donald Trump yang Bisa Bikin Kamu Kaget

Dan ternyata , kedua calon kandidat Presiden AS ini merupakan kandidat yang penuh kontroversial. Sebut saja Donald Trump, yang selama ini banyak sekali berita – berita miring tentang dirinya. Hal ini membuat banyak orang lebih berpikir dua kali untuk memilih dia sebagai Preiden Amerika Serikat.

Tak hanya itu saja, sejumlah artis Bollywood pun mengaku akan minggat dari Amerika Serikat jika Donald Trump menang jadi presiden.

Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, inilah dia diantaranya :

1. Miley Cyrus

1

Salah satu artis Bollywood yang mengaku akan minggat dari Amerika Serikat jika Donald Trump jadi orang pertama di Amerika Serikat. Dalam sebuah foto dirinya yang tengah menangis, Miley Cyrus menyebut ia muak dengan orang kaya seperti Trump yang berbuat seenaknya sendiri.

“Sejujurnya, p*rs*tan ini semua, aku pindah kalau dia jadi presidenku! Ini bukan omong kosong!” katanya dalam kolom caption.

2. Whoopi Goldberg

2

Whoopi Goldberg juga merupakan salah satu orang yang akan minggat jika Donald Trump jadi presiden Amerika Serikat. Whoopi menganggap jika sikap yang dimiliki Donald Trump ini bukanlah sikap yang mencerminkan Amerika Serikat yang penduduknya berasa dari latar belakang yang beragam.

“Menurutku Amerika tak seperti ini. Aku tak mau Amerika menjadi seperti ini. Mungkin ini waktunya aku untuk pindah,” katanya, dalam sebuah wawancara dengan media.

3. Samuel L. Jackson

3

Jika Donald Trump menjadi Presiden Amerika Serikat, artis bollywood Samuel L. Jackson juga mengaku akan minggat dari negeri Paman Sam itu.

Samuel diketahui menentang Trump dalam sebuah sketsa komedi di talk show “Jimmy Kimmel Live”, ia ditanya apakah Donald Trump akan akan menjadi Presiden Amerika selanjutnya.

“Kalau bed*b*h itu jadi presiden, aku bakal geser bokong hitamku ke Afrika Selatan,” kata Samuel L. Jackson, yang lantas disambut tepuk tangan meriah dari penonton.

4. Cher

4

Cher juga merupakan  bintang Hollywood ini berniat minggat dari Amerika, bahkan dari bumi, bila Donald Trump menjadi Presiden Amerika Serikat. Dalam sebuah postingan media sosialnya , Cher lebih milih pindah ke planet Yupiter.

“KALAU DIA TERPILIH AKU PINDAH KE YUPITER,”tulisnya lewat cuitan pertengahan tahun lalu.

5. Keegan-Michael Key

5

Keegan – Michael Key ini juga termasuk  bintang Hollywood ini berniat minggat dari Amerika, bahkan dari bumi, bila Donald Trump menjadi Presiden Amerika Serikat.

Keegan-Michael Key  mengaku jika dia lebih baik tinggal di Kanada jika Donald Trump jadi orang nomor satu di Negeri Paman Sam itu.

“Gampang kan. Cuma 10 menit dari Detroit, apalagi aku juga dari sana,” katanya.

6. Barbra Streisand

6

Dan bintang bollywood yang terakhir yang akan minggat dari Amerika, bahkan dari bumi, bila Donald Trump menjadi Presiden Amerika Serikat yakni Barbra Steisand.

Penyanyi senior Barbra Streisand mengungkapkan kekesalannya pada Trump saat ia diwawancara oleh media di Australia.

“Mungkin, kalau boleh, aku akan pindah ke negaramu (Australia), atau Kanada,” kata Barbra Streisand.

Nah, itulah dia keenam artis bollywood yang akan  minggat dari Amerika bila Donald Trump menjadi Presiden Amerika Serikat.

Lihat juga : 5 Wanita Ini Pernah Dilecehkan Oleh Donald Trump. Salah Satunya Ternyata Bintang Porno

More From: Seleb