Ini Dia 3 Smartphone Paling Murah di Dunia Harganya Ada yang Rp 50 Ribuan

Palingseru.com – Smartphone Android tampaknya menjadi vendor yang paling banyak dimintai masyarakat Indonesia saat ini. Bahkan bertambahnya pengguna Andorid, bertambah pula vendor – vendor terbaru yang berlomba – lomba untuk mengeluarkan smartphone terbarunya dengan berbekal spesifikasi yang memumpuni.

Dan menariknya lagi , smartphone andorid tak hanya bisa dinikmati masyarakat kalangan atas saja, sebab banyak vendor terbaru yang mengeluarkan smartphone memumpuni untuk kalangan kelas menengah yang tentunya diijual dengan harga lebih murah.

Baca juga : 5 Smartphone Canggih dan Keren Dengan Harga Murah

Walaupun memiliki harga yang murah, tetapi spesifikasi dan fitur di dalamnya tak kalah canggih dengan smartphone kalangan atas.

Seperti yang dilansr dari Liputan6.com, inilah dia 3 smartphone paling murah di dunia yang harganya hanya Rp 50.000 Saja.

1. Namotel Acche Din

1

Salah satu smartphone keluaran terbaru yang bisa dibeli dengan harga terjangkau namun punya kualitas dan spesifikasi memumpuni yakni Namotel Acche Din. Perusahaan yang berbasis di Bengaluru, India ini berhasil meluncurkan smartphone terbarunya Namotel Acche Din yang hadir dengan tampil dengan layar berukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel.

Smartphone Nomatel Acche mengusung spesifikasi yang tak kalah memumpuni yakni dengan mengandalkan sistem operasi Android 5.1 Lollipop, RAM 1GB, memori internal 4GB (dapat ditambah hingga 32GB).

Selain itu,  Namotel Acche Din menggunakan sensor sebesar 4MP untuk kamera belakang, dan VGA untuk kamera depannya. Untuk koneksi jaringan, seri ini hadirkan koneksi sebatas 3G dengan dukungan slot dual SIM.

Kabarnya , Namotel Acche Din akan dibanderol dengan harga Rs 99 atau setara dengan Rp. 19.411.

2. Docoss X1

2

Smartphone termurah di dunia yang berhasil diluncurkan oleh produsen India yakni Doccoss X1 yang kabarnya akan beredar di pasaran dengan harga Rs 888 atau setara dengan Rp. 174.119,.

Walaupun harganya murah namun spesifikasinya tak kalah memumpuni dengan smartphone kalangan atas.

Docoss X1 hadir dengan spesifikasi layar 4 inci dengan prosessor 1,2 GHz dual core Cortex A7, ditopang dengan RAM 1 GB. Untuk penyimpanan, smartphone ini sudah menyediakan kapasitas sebesar 4 GB dengan kemampuan yang dapat ditambah hingga 32 GB. Docoss X1 dilengkapi dengan kamera belakang 2MP dan kamera depan VGA. Smartphone ini hadir dengan dukungan jaringan 3G dual SIM.

Sementara itu , untuk sistem operasi, Docoss X1 masih menggunakan Android Kitkat. Smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas 1,300 mAh.

3. Freedom 251

3

Freedom 251 ini juga merupakan smartphone murah terbaru yang kabarnya akan dijual di pasaran dengan harga berkisar sekitar US$ 4 atau setara dengan Rp. 53.000 saja.

Harga yang sangat murah ini juga ternyata punya kualitas dan spesifikasi yang tak kalah canggih. Freedom 251 tampil dengan spesifikasi yang tak kalah dari dua seri di atas.

Freedom 251 mengusung layar qHD IPS berukuran 4 inci beresolusi 960 x 540 pixel, Freedom 251 sudah dilengkapi dengan prosesor 1,3GHz quad core dan RAM 1GB.

Selain itu, untuk ruang penyimpanannya Freedom 251 memiliki kapasitas 8GB yang dapat ditambah hingga 32 GB melalui microSD. Untuk sistem operasi, seri ini sudah menggunakan Android Lollipop 5.1.

Untuk kamera belakang, smartphone ini menggunakan sensor kamera beresolusi 3,2 MP dan kamera depan 0,3 MP. Smartphone ini hanya memiliki jaringan 3G dan baterai dengan kapasitas 1450 mAh.

Nah, itulah dia ketiga smartphone termurah di dunia.

Lihat juga : Smartphone Murah Buatan India Ini Bakal di Jual Dengan Harga Rp 50 Ribuan

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu