Sambil Bugil Pria Ini Rampok Toko Baju


   

Rampok Toko Baju

Seorang pria bugil nekat menambrakkan truk yang dikemudikannya ke sebuah toko pakaian yang sedang tutup. Pria itu langsung mengambil pakaian-pakaian di toko itu, termasuk di antaranya adalah sepatu olahraga Nike Jordan.

Arthur Walker memecahkan kaca di sebuah toko pakaian olahraga dengan mengenakan truk pickupnya. Walker yang berada dalam kondisi bugil itu langsung mengenakan pakaian di toko yang dirampoknya.

Peristiwa itu terjadi pada pukul 07.30 wajtu setempat di Dallas, Amerika Serikat (AS). Polisi langsung datang dan menangkap pria berusia 35 tahun itu dan mencopot sepatu Nike Jordan yang dicuri Walker. Setelah itu Walker langsung diangkut ke rumah sakit.

“Saya hanya mengambil sepatu itu karena semua orang tentu tidak ingin melihatnya dalam keadaan bugil. Kami pun langsung mengembalikan sepatu itu,” ujar salah seorang polisi, Sersan Elliott Forge, seperti dikutip WFAA, Senin (16/7/2012).

Forge yakin, Walker dalam keadaan tidak sadarkan diri dan kemungkinan besar pria itu mengkonsumsi narkoba. Walker juga sempat terlibat dalam insiden kerusuhan di dekat tempat tinggalnya. Walker juga membuat kerusuhan dalam keadaan bugil.

Sejauh ini, polisi belum merilis catatan medis Walker. Walker dijebloskan ke dalam penjara atas dakwaan perampokan. Pria itu juga tidak memiliki seorang pengacara.(Okezone)

baca juga: Rampok Aneh Gunakan Celana Dalam Sebagai Penutup Wajah

Konyol Pemuda ini Rampok Kantor Polisi

More From: Berita Menarik