Donald Trum Jadi Presiden, Peramal Buta ini Ungkap Hal Mengejutkan Sebelum Dirinya Meninggal

trump-baba-vanga-obama_20161111_085241

Palingseru.com – Setelah resmi terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat yang ke 45, nama Donald Trump seakan menjadi berita terhangat di media berita. Bukan hanya soal fakta – fakta tentang dirinya yang selama ini diaanggap kontroversial, tetapi ada sejumlah fakta lain yang terungkap dan bikin publik terkejut.

Berdasarkan hasil ramalan yang dilakukan oleh peramal buta terkenal yakni Baba Vanga, ada beberapa hal mengejutkan sebelum Donald Trump menjadi presiden Amerika Serikat. Ramalan ini dia ungkap sebelum Baba Vanga meninggal dunia.

Baca juga : 10 Hal Kontroversial Tentang Donald Trump Selama Jadi Calon Presiden Amerika

Seperti yang kita ketahui jika Baba Vanga adalah seorang peramal tua buta yang berasal dari Bulgaria. Baba Vanga meninggal pada 1996 di usia 85 tahun.

Soal ramalan Baba Vanga, hampirĀ  85 % ramalannya itu dinyatakan benar. Baba Vanga punya kelebihan meramal dengan kondisi buta.

Lantas apa ramalannya ?

3A3711D600000578-3922136-image-a-4_1478742571185

Sebelum meninggal dunia , ada salah satu hal yang berhasil diungkapkan Baba Vanga terkait masa kepemimpinan Amerika Serikat. Dalam ramalannya , Baba Vanga telah memprediksi beberapa kejadian yang benar terjadi.

Baba Vanga pernah mengungkapkan bahwa Barack Obama akan menjadi ‘Presiden Amerika yang terakhir’.

Baba Vanga yang terkenal dengan sebutan ‘Nostradamus from the Balkans’ meramalkan dengan tepat bahwa Presiden Amerika ke-44 adalah orang Afrika-Amerika. Baba Vanga juga memprediksi bahwa saat presiden ke-44 memasuki Gedung Putih, maka akan terjadi krisis ekonomi yang besar.

Dan saat ini , Barack Obama secara teknis masih menjadi presiden hingga Donald Trump dilantik pada 20 Januari 2017.

Sampai detik ini belum diketahui apa maksud jika Obama adalah presiden Amerika Serikat yang terakhir, yang jelas kini Trump sudah resmi menjadi presiden Amerika Serikat ke – 45 .

Kita lihat saja bagaimana upaya kepemimpinan Donald Trump di negeri Paman Sam itu.

Lihat juga : 5 Peramal Ini Ramalannya Banyak Yang Benar Benar Terjadi

5 Lagu ini Bisa Memanggil Setan, Percayalah Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu