Home » Berita » Wanita Cantik Curi Uang Kas Bank Untuk Payudara Yang Besar

Wanita Cantik Curi Uang Kas Bank Untuk Payudara Yang Besar

Karyawati Bank Cantik Curi Uang KasSeorang karyawati cantik sebuah bank  Barclays cabang Liskeard, Cornwall, Inggris bernama  Rachael Claire Martin bercita cita ingin memiliki payudara yang besar dan ingin menjadi model cantik harus rela mencuri uang kas di bank tempat ia bekerja.

Selama delapan pekan Rachael Claire berhasil mencuri uang kas bank sebanyak  46 ribu poundsterling atau sekitar Rp 679 juta (kurs Rp 14.000 per satu poundsterling). Uang hasil curianya ini di guanakanya untuk oprasi payudara agar payudaranya terlihat lebih besar dan montok  perbaikan gigi, sedot lemak, hair extension, dan juga foya-foya di klab malam

Biyaya untuk orasi payudara sendiri telah menghabiskan uang  4.000 poundsterling serta perawatan gigi menghabiskan uang sebanyak  1.700 poundsterling .

Rachael Claire ketika hadir dalam pengadilan sendiri terlihat layaknya model Namun, di pengadilan, ia menolak semua tudingan soal pencurian yang terjadi pada 2010. Di depan pengadilan ia mengaku bersalah dan kemudian dilepaskan dengan uang jaminan. Putusan pengadilan akan dijatuhkan pada September mendatang.

baca juga: Ingin Payudara Besar Wanita Ini Mengemis Dengan Mengenakan Bikini

Politisi Meksiko Pamer Payudara Untuk Dongkrak Perolehan Suara

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Apa Komentar Kamu