Kumpulan Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1438 H

ucapan selamat berpuasa ramadhan

Palingseru.com – Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1438 H , Bulan suci Ramadhan telah tiba rasa suka cita terasa disetiap umat muslim di seluruh dunia alangkah baiknya rasa suka ini kita bagikan bersama teman dekat dan keluarga tercinta melalui ucapan kata kata indah selamat Puasa Ramadhan 1437 H tahun 2016.

Nah bagi kamu yang kesulitan membuat ucapan selamat puasa ramadhan 1438 H  2017 tidak perlu pusing  memikirnya palingseru.com telah merangkum beberapa kata kata ucapan selamat puasa ramadhan 1438 H  di Internet yang bisa kamu kirimkan ke teman dan saudara melalui sms, bbm, facebook dan twiiter.

Ucapan selamat Puasa Ramadhan 1438 H juga bisa kamu jadikan untuk status facebook dan twitter serta status ucapanPuasa Ramadhan 1438 H di bbm.

Lihat Juga: Kumpulan Foto DP BBM selamat Puasa Ramadhan 2017

Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1438 H 2017

Matahari berdzikir,
angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Batin

Ya Allah …
Perkayalah Saudaraku ini dengan keilmuan
Hiasi hatinya dengan kesabaran
Muliakan wajahnya dengan ketakwaan
Perindahlah fisiknya dengan kesehatan
Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipatgandaan
Karena hanya Engkau Dzat Penguasa Sekalian Alam
Marhaban Ya Ramadhan
Mohon maaf lahir dan batin

gersang bumi tanpa hujan, gersang akal tanpa ilmu,
gersang hati tanpa iman, gersang jiwa tanpa amal …
Marhaban Ya Ramadhan
selamat menunaikan ibadah puasa
mohon maaf lahir dan batin

jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung,
jika hati seindah bulan hiasi dengan senyuman
marhaban ya ramadhan
selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin

Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir,
Sebelum pintu taubat tertutup, Sebelum Ramadhan datang,
saya mohon maaf lahir dan bathin …

Jika semua harta adalah racun, maka zakatlah penawarnya.
Jika seluruh umur adalah dosa, maka tobatlah obatnya.
Jika seluruh bulan adalah noda, maka Ramadhan lah pemutihnya.

Perkataan yg indah adlh “ALLAH”
Lagu yg merdu adlh “ADZAN”
Media yg terbaik adlh “AL QUR’AN”
Senam yg sehat adlh “SHALAT”
Diet yg sempurna adlh “PUASA”
Kebersihan yg menyegarkan adlh “WUDHU”
Perjalanan yg indah adlh “HAJI”
Khayalan yg baik adlh ingat akan “DOSA&TAUBAT”
Mudah2an bln yg suci ini bs membawa iman dan takwa, Amien …

SEIRING TERBENAM MENTARI DI AKHIR SYA’BAN,
TIBALAH KINI BULAN RAMADHAN,
PESAN INI SEBAGAI GANTI JABAT TANGAN UNTUK
MOHONKAN MAAF DAN KEKHILAFAN.

MARHABAN YA RAMADHAN.

Fajar ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. selamat menunaikan ibadah puasa 1438 H semoga amal kita diterima Alllah SWT. Amiiin …

Puasa mengambil jarak dengan dunia
agar manusia tidak jadi budaknya
karena dunia adalah permainan
bermegah-megah dengan bangunan
berbangga-bangga dengan kekayaan
semua itu dapat melalaikan.
Padahal manusia hanyalah pengembara
saat mati hartanya tak akan dibawa
hanya amal-saleh yang ikut serta
Yang ada disisi manusia akan sirna
Yang ada di sisi Allah abadi selamanya.

Ibarat roda yang terus berputar, tak terasa debu dan kerikil mengotori dan menggoresnya. Begitulah perjalanan hdup kita berbagai kesalahan telah menodainya. Maka di bulan yang suci dan penuh rahmat ini mari kita maksimalkan ibadah kita. Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1438 H.

Di bulan yang suci ini, ijinkanlah temanmu yang ganteng dan imut ini buat ngucapin met puasa ramadhan 1438h. Mohon maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan yang belum sempat termaafkan.

Sahabatku, jangan lupa bangun buat sahur yak.. karena aku gak mo liat kamu pingsan karena jujur aja badanmu gede banget.. berat sob, hehehe.. Met puasa ya..

Wahai saudaraku yang beriman. mari kita laksanakan ibadah puasa 1438 H ini dengan penuh semangat dan kekompakan. Jangan pas buka-nya aja kompak yach.. hahaha..

Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci. Seperti embun pagi yang membasahi dedaunan di kala pagi. Embun sejuk yang akan membasuh dan membersihkan jiwa kita dari segala dosa. Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 2017.

Semoga puasaku, puasamu dan semua ibadah kita diterima oleh ALLAH SWT., dan semua dosa kita dihapus oleh-NYA.. AAMMIIN..

Aku tak pandai berkata-kata.. Namun dengan segala ketulusan dan kerendahan hati. Kuingin mengucapkan selamat berpuasa kepadamu temanku.

Kalau cewek pinter dandan
Pinter masak dan sebagainya
Selamat datang bulan ramadhan
Selamat puasa teman-teman semua!

Jika puasa tahun lalu masih ada yang bolong. Maka puasa tahun ini ayo usahakan full. Met puasa buat semuanya., semoga tahun ini lebih baik dari sebelumnya

Di jaman penjajahan para pahlawan berjuang mati-matian melawan kompeni dan tentara jepang. Sementara di bulan ramadhan ini kita umat Muslim berperang sekuat tenaga melawan hawa nafsu. Semoga ramadhan 1438 H ini kita semua dapat mengalahkan hawa nafsu dan menuju kemerdekaan dalam Idul Fitri .

Secara fitrah manusia itu bersih dan suci. Kedengkian dan kebencian membuat manusia menjadi kotor. Maka di bulan suci ini, mari kembali kita membersihkan jiwa, agar kita dapat kembali kepada fitrah.

Putus cinta bikin glau
Status lucu bikin ketawa
Walau puasa di musim kemarau
Tetap semangat dan tak putus asa!
Makan bubur semangkuk berdua
Pagi sahur sorenya buka
Lauk telur enak rasanya
Niatnya luhur jalankan puasa

Bedug ditabuh mengawali datangnya bulan suci. Bulan penuh berkah dan ampunan-NYA. Selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga kembali suci dihari Idul Fitri nanti.

Puasa Ramadhan telah tiba, semua ummat menyambut gembira. Berharap
mendapatkan pahala dan ampunan-NYA. Agar kelak dapat masuk syurga.., aamiin..

Met puasa yak. Smoga gak ada bolongnya. Semoga dilancarkan rejekinya. Semoga diampuni semua dosanya. Semoga dimudahkan jodohnya.., aamiin, Yaa Allah, aamiin..

 Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2017

1 tahun tak terasa Ramadhan pun telah kembali mendatangi kita Semoga yang dilalui dan dilakukan Menjadikan kebaikan di bulan suci ini Marhaban yaa Ramadhan 1438 H, Selamat menunaikan ibadah puasa

Hati yang terluka mungkin masih membekas, semoga di bulan suci ramadhan ini dapat di maafkan, selamat menunaikan ibadah puasa. Maafin yee.. di bulan puasa ini , and satu pesen gw puasanya jangan bolong-bolong yahh..marhaban ya ramadhan 1438 H.

Marhaban ya Ramadhan, semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah) mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum) serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin ), dan MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah) serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat) Selamat menjalankan Ibada Puasa……..

Setetes Embun di Pagi hari Jatuh di atas Bunga Melati Inilah waktunya untuk perbaiki diri Di Bulan yang suci ini Selamat menjalankan Ibadah Puasa, semoga kita semua bisa diberkahi oleh Bulan yang mahrifah ini..Amiin..

Saatnya membersihkan jiwa yang berjelaga Saatnya mensyukuri indahnya kemurahanNya Saatnya memahami makna pensucian diri bersama kita leburkan kekhilafan, dengan shaum mempertemukan kita dengan Keagungan Lailatul Qadar dan kita semua menjadi pilihanNya u ntuk dikabulkan do’a – do’a dan kembali menjadi fitrah”

Marhaban ya ramadhan..bln suci kembali tiba.. saat tepat menyucikan diri dari segala dosa.. tanpa basa basi mhn dimaafkan segala kesalahan.

Sebelum lidah keluh, sebelum hati keabali membeku, sebelum jempol kaku & sulit hanya untuk sekedar minta maaf lewat sms & sebelum semua operator sibuk.. MOHON Maaf atas semua khilaf yg ku lakuin. Maafin yaks !

Bila ada langkah membekas lara Ada kata merangkai dusta Ada tingkah menoreh luka Mohon maaf lahir dan bathin Selamat hari raya Idul Fitri 1438 H

Sebelum takbir berkumandang Sebelum ajal menjemput Sebelum jaringan over load Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin

Semoga  Kumpulan Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1438 H dapat membatu kamu memberikan ucapan selamat puasa kepada teman dan keluarga semua. (berbagai sumber ucapan selamat puasa ramadahan )

baca juga: Ucapan Lucu Selamat Puasa Ramadhan 

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu