Minta Tolong Tetskan Obat Mata, Temannya Malah Teteskan Lem di Matanya Akibatnya Jadi Seperti ini Seram Abis

katherine_20161117_135122

Palingseru.com – Apa yang biasa kamu lakukan saat mendapati mata kelilipan ? Menguceknya dengan tangan atau langsung memberinya obat tetes mata ?

Sebagian pasti ada yang langsung menguceknya dan sebagian lagi pasti ada yang langsung memberikan obat tetes mata agar mata tidak menjadi merah.

Namun, apa jadinya jika yang diteteskan malah lem bukannya obat tetes mata ? Kamu pasti bisa bayangkan apa yang terjadi dengan mata kamu bukan ?

Inilah yang dialami oleh seorang ibu di Florida yang bernama Katherine Gaydos (29). Ia hampir saja mengalami kebutaan permanen karena kecelakaan ini.

Baca juga : Kemasukan Debu, Wanita ini Malah Teteskan Lem Super Ke Matanya dan Lihat apa yang Terjadi

Kejadiannya berawal saat Katherine sedang membersihkan barang-barang di West Palm Beach dari dedaunan kering. Mereka menggunakan blower untuk mempersihkan rontokan daun.

Tak sengaja ada sepotong daun kecil yang masuk ke dalam matanya.  Katherine langsung meminta temannya untuk meneteskan cairan Visine yang ada didalam tasnya.

Namun, tak sadar temannya malah mengambil lem kuku.Katherine baru menyadari kekeliruan tersebut saat lem kuku itu sudah menetes di matanya.

15095610_10206243203073709_109259726882086789_n

Sontak Katherine langsung berteriak  dan menelepon 911. Ia juga segera ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Lalu, ia diharuskan operasi dan bisa mengalami kebutaan permanen. Namun, untunglah dokter berhasil membuka kelopak matanya dan Katherine bisa melihat lagi.

Dokter mengatakan jika kita mengalami kejadian seperti ini pengobatannya cukup sederhana yaitu jangan panik. Karena sel-sel mata nantinya akan melonggarkan dan melepaskan lem tersebut.

Tapi kamu juga harus segera ke dokter untuk mendapatkan perawatan.

 

5 Lagu ini Bisa Memanggil Setan, Percayalah Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu