Warga di Tempat ini Heboh Gara-Gara Ada Hantu Tulis Surat Tentang Kematiannya

surat-hantu_20161118_103701

Palingseru.com – Warga disekitar Jembatan Sultan Abdul Halim Muadzam Shah, Batu Maung, Malaysia, tengah dihebohkan dengan penemuan surat yang ditulis oleh hantu.

Surat tersebut ditemukan warga di bawah jembatan dan berisikan tentang kematiannya. Surat itu ditujukan untuk pejabat pemerintah setempat.

Nama yang ditulis dalam surat itu adalah Ketua Menteri Pulau Pinang, Lim Guan Eng. Surat tersebut ditemukan dalam keadaan tertempel di salah satu tiang jembatan.

nota3

“Saya sangat dirugikan apabila kematian saya diperjudikan demi kepentingan partai yang memerintah Pulau Pinang,” begitu sepenggal tulisan yang ada di surat tersebut, seperti dilansir Tribunnews.com.

Hantu itu juga mengklaim tanah di Pulau Jerajak kini sudah mulai semraut dan bukan lagi milik rakyat Pulau Pinang.

 

“Setelah kematian saya baru-baru ini, saya dapat melihat banyak kerusakan yang dilakukan oleh pemerintah negeri Penang.

“Yang terbaru ketika saya menyelam ke Pulau Jerjak saya temukan sudah ada batu-batu (tambang) di Pulau tersebut dan menemukan pulau tersebut telah tergadai, bukan lagi hak Penang.

Baca juga : Seram, Ibu Ini Dapat Telepon dari Setan

Hantu itu juga mengecam forum  bertajuk ‘Tragedi Lahar Yooi’ yang diadakan bersama PKR dan PPBM. Ia bahkan meminta DAP untuk menghentikan program tersebut.

 

“Saya sangat tidak puas dengan pemerintah negeri yang membuat program ‘Tragedi Lahar Yooi’ untuk kepentingan politik Lim Guan Eng,” tulisnya.

“Saya mengecam Lim Guan Eng karena membuat program yang mengaibkan saya dan keluarga dan seluruh rakyat Pulau Pinang yang menjual rokok selundupan. Program ini harus dihentikan,“tulisnya.

Diketahui jika sebelum surat itu ditemukan ada seorang pemilik  toko kelontong ditemukan terapung dengan batu terikat pada tubuhnya pada 28 Oktober, sekitar satu mil laut dari lokasi kejadian dia membunuh diri di jembatan itu.

Mungkinkan hantu tersebut adalah pemilik toko kelontong tersebut ?

5 Lagu ini Bisa Memanggil Setan, Percayalah Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu