Dokter Heran, Ada Hewan Seperti Cacing Keluar dari Saluran Kencing Cewek Ini

Palingseru.com – Seorang wanita yang berusia 50 tahun mengeluh karena selama tiga bulan  terakhir ia selalu mendapati makhluk mirip cacing yang menggeliat dalam urine atau air kencingnya. Wanita ini juga mengaku kesakitan saat mengeluarkan urine.

Ia pun memeriksakan ke dokter dan dokter menemukan ada larva berwarna kegelapan di sampel urine wanita tersebut sepanjang 0,5 cm. Makhluk tersebut sangat jelas dilihat dengan mata telanjang.

Setelah diteliti ternyata larva tersebut bukanlah cacing, melainkan milik spesies lalat Dipteria yang menyebabkan kondisi yang disebut myasis atau infestasi parasit pada jaringan hidup disebut juga kavitas manusia atau hewan bertulang belakang yang disebabkan oleh larva lalat ordo Diptera (belatung).

Wanita yang berasal dari South Carolina pun didiagnosa menderita urinary myasis, di mana lalat bertelur di dalam tubuh dan larvanya menempati saluran kencing.

Baca juga : Ngeri, Ada Belatung Hidup di Mata Bocah 5 Tahun Ini

Kasus ini sangat jarang terjadi, dan bisa disebabkan karena seseornag meminum air yang terkontaminasi telur lalat.

Biasanya, kondisi tersebut diderita mereka yang tinggal di negara berkembang atau yang sistem kekebalan tubuhnya tidak kuat.

Sedangkan pasien ini mengaku menderita diabetes sehingga tidak memiliki sistem kekebalan tubuh yang kuat untuk melawan infeksi dan parasit.

Dokter pun mencoba memberikan resep  ivermectin, obat untuk merawat parasit.  Dan seminggu kemudian, wanita tersebut melapor jika tidak ada lagi larva yang ditemukan di urinenya. [Tribunnews.com]

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu