Asik Makan Sup di Restoran, Wanita Ini Tersedak Saat Lihat Ada Daging Seperti Alat Vital Cowok di Dalam Mangkuk Supnya. Seperti Ini Bentuknya

tuo-zafi_20161118_105811

 

Palingseru.com – Menikmati sajian makanan di restoran memang memberikan sensasi tersendiri. Terlebih ditemani oleh orang terdekat. Sehingga suasana pun menjadi lebih sempurna.

Tapi, kali ini kita bukan membahas soal keromantisan pada saat menyantap makanan, tapi kejadian tidak menyenangkan saat menyantap makanan.

Ya, mungkin kejadian-kejadian seperti ini sudah sering muncul di sejumlah artikel, yang di mana menyebutkan beberapa benda menjijikkan yang ada dalam makanan.

Seperti kejadian-kejadian sebelumnya, di mana seorang siswa di China, yang menemukan kondom di dalam makanannya. Kemudian ada pula kasus sajian makanan yang tak higienis yang terdapat potongan jari manusia.

Dan kejadian yang berikut ini juga tak kalah menjijikkan, dan mungkin membuat Anda ingin muntah.

Dikutip TribunnewsBogor.com, Jumat (18/11/2016), seorang wanita bernama Akousa, menemukan sosis lumpen yang tampak mirip dengan penis manusia pada Tuo Zafi, makanan tradisional di Accra, Ghana.

CEN_MeatInvestigation_01.jpg

Hal itu sontak membuatnya terkejut dan ia pun menghentikan makannya.

“Saya makan semua daging lainnya dalam sup, namun tiba-tiba berhenti mengunyah saat melihat daging itu,” ujarnya.

“Itu adalah bagian terbesar di dalam sup, bentuknya cukup lucu dan tampak seperti organ kelamin laki-laki,” katanya lagi.

Meski merasa dirugikan, Akousa tidak langsung menuntut apalagi melaporkan ke polisi. Ia hanya ingin meminta kepada temannya untuk meneliti daging tersebut.

“Namun kami memilih untuk menunjukkan kepada teman teknisi laboratorium kemudian, yang mengatakan karena daging dimasak,” katanya.

Namun, tes leb biasa tidak akan dapat membuktikannya, sehingga ia pun mengurungkan niatnya. Kini, daging aneh itu disimpannya di lemari esnya.

Bagaimana menurutmu, kira-kira ini daging apa ya?

CEN_MeatInvestigation_01.jpg

5 Lagu ini Bisa Memanggil Setan, Percayalah Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu