Wah ada Pameran Alien di China


Pameran AlienPameran alien di China memang tergolong unik sebap  sampai saat ini manusia belum berhasil menemukan atau berkomunikasi dengan alien namun banyak fiksi dalam filem filem mengabarkan bentuk bentuk laien.

Pameran Alien ini berlangsung dari 20 Juli-28 Juli di Beijing. Dlam pameran Alien di china ini yang bertajuk Alien Science Exhibition bertujuan untuk mengenalkan bentuk fiksi alien dan kehidupan di luar bintang bintang.

Dalam pameran ini ditunjukan juga sebagai bintang tamu sebuah  ‘alien otopsi’  terbuat dari bahan pelastik yang menampilkan alien yang siap dibedah. Selain menunjukan alien kepada orang dewasa pameran ini juga bertujuan untuk memebrikan interaktif antara anak anak dan bentuk alien sehinga meraka dapat memahami apa itu alien.

“Saya yakin kita akan mendapat tanda-tanda kehidupan alien pada abad mendatang,” tutur Profesor Jocelyn Bell Burnell saat di Euroscience Open Forum tahun lalu. Menurutnya, jika tanda ini benar ditemukan, masih butuh puluhan tahun untuk bisa berbicara dengan mereka melalui radia atau laser.

“Tak ada yang bisa pergi lebih cepat dari kecepatan cahaya. Jadi, percakapan satu arah baru akan terjadi 50 atau 100 tahun mendatang,” tutupnya.

Bagai mana menurut anda apakah alien itu benar benar ada atau hanya fiksi belaka yang hanya ada di dalam filem filem.

baca juga : Inilah Yang Akan Terjadi Jika Alien Benar Ditemukan 

7 Skenario Astronom Untuk Menemukan Alien

More From: Sains