Badannya Sudah Gemuk Seperti Ini, Cewek Ini Punya Cara yang Aneh untuk Turunkan Berat Badannya. Bercinta Setiap Hari

 

Palingseru.com – Demi turunkan berat badan, seorang wanita harus melakukan hubungan seks setiap hari.

Adalah Pauline Potter. Seperti dikutip Liputan6.com, Selasa (22/11/2016), Pauline memiliki berat badan sekitar 317 kilogram. Dengan berat sebanyak itu, Pauline sering mengalami kesulitan untuk melakukan berbagai aktivitas.

Dia pun akhirnya memilih untuk melakukan berbagai latihan seperti berenang. Namun latihan ini tampaknya belum terlalu efektif dalam menurunkan berat badannya.

Hingga akhirnya ia pun mendapatkan sosuli dari seorang dokter, di mana sang dokter menyarankannya untuk berhubungan seks setiap hari dengan suaminya, Alex.

Awalnya, suaminya sedikit ragu dengan solusi yang diberikan dokter.

“Sulit untuk melakukan seks pada posisi tertentu. Apalagi dia memiliki banyak lemak di daerah panggul. Tapi setelah mengetahui dia puas, maka saya pun senang,” kata Alex.

Diakui olehnya, dalam beberapa berhubungan dengan istrinya, ia harus menahan rasa sesak nafas.

“Meskipun begitu, ketika dia di atas, saya tidak bisa bernapas,” katanya lagi.

Namun, upaya ini akhirnya membuahkan hasil. Dalam beberapa bulan, berat badan Pauline secara perlahan berkurang 44 kilogram.

Dia mengaku dirinya akan terus melakukannya sampai berat badannya dirasa cukup normal. Dan dengan begitu, ia akan lebih mudah untuk melakukan berbagai aktivitas, termasuk menemani anaknya, Dilan, bermain sepeda.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu