Diejek Mantan Seperti Gumpalan Sampah, Cewek Ini Sukses Diet dan Berubah Jadi Cantik Si Mantan Nyesal Ingin Balikan

 

Palingseru.com – Dibully mantan sebagai gumpalan sampah, cewek asal Philadephia, Pennsylavia, Amerika Serikat ini justru alami perubahan yang begitu mencengangkan.

Alvina Rayne (32) dahulu merupakan seorang perempuan yang bisa dikatakan ‘tidak masuk’ dalam kriteria cowok. Bagaimana tidak, tubuhnya saat itu sangat besar yakni mencapai 127 kg.

Meski begitu, tapi saat itu ia masih berhubungan seorang pria yang saat ini sudah menjadi mantannya. Saat masih berhubungan, si pria sempat menyebut Alvina sebagai ‘gumpalan sampah’.

Aku ingat mantanku berkata jika aku meninggalkannya maka tak ada yang mau denganku. Itu karena aku tak berharga, jelek dan tak akan bisa kurus meski aku sudah mencoba. Dia sering mengatakan bahwa aku adalah gumpalan sampah dan berbagai kata-kata kasar lainnya,Alvina mengenang ucapan mantannya. Sebagaimana dikutip Tribunstyle.com.

Perkataan ini jelas membuat perasaan Alvina hancur. Apalagi yang mengatakannya adalah pacar sendiri. Tak terima akan ucapan itu, Alvina lantas memutuskan hubungan dengan mantannya dan memulai melakukan perubahan pada pola hidupnya.

Alvina selalu mengingat kata-kata sang mantan, “Tak akan ada yang mau denganmu” sebagai motivasinya.

Hari ke hari, bulan ke bulan, pola hidup sehat yang ia jalani mulai menampakkan hasil. Hingga akhirnya diet yang dijalaninya itu sukses memangkas berat badannya hingga 63 kg.

alvina-2

Perubahan pada Alvina pun langsung menonjol. Ia menjelma sebagai wanita cantik dan seksi.

Setelah berhasil berubah drastis, Alvina tak sengaja bertemu dengan ibu sang mantan. Betapa terkejutnya ibu mantannya saat itu melihat penampilan baru Alvina.

Tak lama kemudian, sang mantan mencoba menghubunginya dan mengajak balikan.

Namun, Alvina tak akan membiarkan itu terjadi.

Karena kini ia sudah memiliki kehidupan baru dengan penuh kebahagiaan bersama suaminya, Sascha (32).

sascha-1

“Aku bahagia telah menikah dengan pria yang memperlakukan dengan sangat baik dan mencintaiku,” tuturnya.

sascha-2

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu