Perut Ibu Hamil Ini Keluar jarum


Jarum di perut ibu hamilSebuha jarum kecil keluar dari perut ibu hamil diperkirakan jarum ini berasal dari jarum hasil oprasi plastik usus buntu yang di lakukan tahun 2009 lalau.

Kelly Donegan, (26) merasa ada yang aneh dengan perutnya ketika hamil ia merasa ada benda seperti jarum yang keluar dari perutnya semangkin besar perut nya semagkin bertambah panjang jarum yang keluar dari perut hamilnya.

Kelly Donegan meyakini jarum yang keluar dari perutnya berasal dari jarum yang tertinggal ketika Kelly Donegan melakukan orasi pada 2009 lalu.  “Pasti sudah ada dalam diriku sejak 2009, ketika aku punya usus buntu untuk dioperasi,” katanya seperti dilansir dari dailymail.

Karena khawatir dengan perkembangan bayi yang ada dalam perutnya Kelly Donegan memerikasakan diri kedokter kandungan terkait dengan keluarnya jarum di perutnya ini, ternyata dokter mengatakan jarum yang keluar dari perutnya ini tidak membahayakan si jabang bayi.

“Dia (dokter) mengatakan hal itu tidak perlu dikhawatirkan,” katanya.

Meskipun Kelly merasa sakit, dokter tidak merekomendasikan untuk operasi pengambilan jarum sampai dia melahirkan.

“Mereka bahkan tidak bisa melakukan X-ray untuk melihat apakah ada yang lain dalam perutku, karena sinar-X berbahaya bagi ibu hamil,” kata ibu tiga anak ini.

Namun jarum itu seperti ingin keluar sendiri seiring dengan semakin membesarnya perut. “Perut saya semakin besar dan besar dan memberi tekanan untuk memaksanya keluar,” ujar Kely yang tinggal di Milton Keynes, Bucks.

Yang bisa dilakukan sampai saat itu adalah memangkas ujung tajamnya. “Ini mengerikan dan itu juga cukup sakit. Tapi setidaknya ada yang bisa saya lakukan selain menunggu, ” katanya.

More From: Aneh Unik