Aneh Anjing Ini Melahirkan Anak Kucing


Anjing Melahirkan Anak KucingAnjing di Korea Selatan bikin heboh sebab anjing ini melahirkan anak kucing sebuah kejadian yang tidak mungkin terjadi.

Seorang pria bernama Jeong Pyong-bong pemilik anjing yang melahirkan anak kucing mengatakan bahwa anjing pliharanya telah melahirkan anak kucing pemilik anjing ini meyakini bahwa anjing pliharnya telah dihamili oleh kucing.

“Saya rasa saya tahu bagaimana ini terjadi. Anjing saya di suatu malam meninggalkan rumah. Saya tidak tahu apa yang terjadi, tapi kemungkinan ia telah dihamili oleh seekor kucing,” tuturnya.

Kabra mengenai anjing melahirkan anak kucing ini pun terus menyebar ke penjuru negri di Korea Selatan sehinga rumah pemilik anjing aneh yang melahirkan anak kucing ini dikunjungi untuk melihat langsung anak kucing yang dilahirkan anjing.

“Orang-orang dari seluruh negeri berdatangan ke rumah saya untuk melihat-lihat, seiring tersebarnya kabar itu,” ujar Jeong Pyong-bong.

Induk anjing milik Jeong Pyong-bong berwarna hitam sedangkan anak kucing yang dilahirkan berwarna putih dengan bintik hitam, sedangkan anak anjing lainya berwarna putih.

Menurut para ahli anjing melahirkan anak kucing  sunguh tidak mungkin terjadi.

“Tidak mungkin anjing melahirkan kucing. Jumlah dan sifat kromosom anjing dan kucing jelas-jelas sangat berbeda,” papar Profesor Son Chang-ho, dari Universitas Nasional Chonnnam Fakultas Kedokteran Hewan.

“Kemungkinan yang paling mendekati, anak anjing itu menyerupai seekor anak kucing,” cetusnya.

baca juga: Ini dia Anak Anjing Terkecil di Dunai

Anak Anjing Ajar Bayi Menguyah Makanan

More From: Aneh Unik