Putus Dari Pacar Bulenya, Cinta Laura Malah Bahagia. Mau Tahu Kenapa ?

Palingseru.com – Cinta Laura selama ini diketahui tengah menjalin hubungan dengan seorang pria bule yang berprofesi sebagai script writter film.

Namun, kini hubungan asmaranya Cinta Laura dengan Hunter Treacy ternyata sudah putus. Cinta mengaku sudah lama putus dari mantan kekasihnya itu.

Bukannya sedih atau galau Cinta Laura malah merasa senang saat hubungannya kandas di jalan. Ini karena Cinta mengaku belum mau serius menjalin hubungan dengan pria.

Menurut Cinta, ia akan serius saat usianya sudah mulai mendekati 30 tahun. Kalau masih 20 tahunan, ia masih mau fokus sama karirnya terlebih dahulu.

ee14f1979b64c47e693e311c2ea6db35-046980900_1451392818-cintalaura1

 

“Itu sudah kemarin banget, sudah lama sekali. Lagipula belum cukup serius untuk dibicarakan,” kata Cinta Laura, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2016), seperti dilansir Liputan6.com.

“Sebelum umur 30-an belum akan aku seriusin. Umur 20-an itu aku masih fokus sama pekerjaan. Kalau terlalu serius sama cowok nanti jadi enggak fokus ke karier aku,” tambahnya.

baca juga : Unggah Foto Berhijab Cinta Laura Panen Pujian, Seperti ini Kata Netizen

Meski tidak memiliki pendamping Cinta mengaku senang karena dirinya tak merasa sendirian atau pun kesepian.

“Yang pasti, sekarang aku juga sangat bahagia dalam hidupku, karena banyak teman dan keluarga yang support aku. Kalau buat orang yang spesial itu bukan fokus aku sekarang,” ujar Cinta Laura.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu