10 Penjelasan Tentang Penampakan UFO


Banyak Orang telah mengklaim telah melihat UFO, namun dari laporan laporan yang diterima mengenai penampakan ufo ini adalah berita hoax , fenomena penampakan ufo ini sudah ada sejak lama bahkan sudah terbentuk komunitas penyelidikan Penampakan UFO. Berikut ini ada 10 Penjelasan Tentang Penampakan UFO.

10. Penampakan Planet Venus

Laporan penampakan UFO slalu meningkat tajam ketika terjadi pemapakan planet venus pada mlam hari, Mungkin ini disebapkan penampakan planet Venus yang mnyerupai UFO pada malam hari.

Dalam kondisi yang tepat venus dapat terlihat jelas dari bumi ini karena venus merupakan objek benda langit yang cukup terang bahkan di siang hari pun Planet venus ini dapat di lihat dengan mata telanjang.

Cahaya terang pada malam hari inilah yang sering di angap ufo pada malam hari padahal yang mereka lihat hanyalah sebuah palanet yang memantulkan cahaya matahari kebumi.

9. Meteor, Komet, dan bola api

Ini adalah penjelasan yang kurang umum, karena kebanyakan orang yang akrab dengan meteor (atau “bintang jatuh” seperti yang biasa disebut) dan tidak mungkin kesalahan satu untuk sebuah UFO. Komet bahkan kurang mungkin keliru untuk sebuah UFO, terutama karena mereka tetap tetap di langit, dapat dilihat selama berminggu-minggu pada satu waktu, dan biasanya tidak terlalu terang di tempat pertama. Bola api, bagaimanapun-pada dasarnya sebuah meteor besar yang terang benderang diamati pada jarak dekat-adalah calon yang lebih baik, karena mereka dapat menjadi sangat terang, beberapa detik terakhir, tampaknya terpecah menjadi potongan kecil, dan bahkan tiba-tiba menghilang dari pandangan seolah-olah “zooming jauh di kecepatan tinggi “sebanyak UFO saksi menjelaskan. Ketika melihat kepala-on, bola api bisa sangat mengesankan, karena akan muncul menjadi objek yang sangat terang dan bergerak lambat yang tiba-tiba menghilang dari pandangan, seperti sebuah UFO yang sering tidak. Fenomena astronomi tersebut tidak Namun, penjelasan yang memadai untuk sebuah benda yang membuat perubahan mendadak dalam kursus pertengahan penerbangan, perubahan warna (atau menunjukkan beberapa warna) atau yang berlangsung lebih dari beberapa detik, dan dengan demikian mereka mungkin hanya merupakan yang sangat kecil pecahan dari semua laporan UFO.

8. Lenticular Awan

Teknis dikenal sebagai altocumulus berdiri lenticularis, lenticular awan berbentuk lensa-stasioner yang membentuk awan di ketinggian, biasanya di mana aliran udara lembab yang stabil atas gunung atau kisaran pegunungan. Biasanya ini berupa arus udara string panjang awan dikenal sebagai awan gelombang, tapi kadang-kadang, di bawah kondisi yang tepat angin dan arus termal, mereka dapat mengambil bentuk bulat atau oval yang dapat sangat tidak alami dan bahkan “piring-seperti” dalam penampilan, yang pada gilirannya dapat menjadi bingung untuk disk yang sangat besar oleh orang-orang asing dengan fenomena meteorologi tersebut. Hanya mereka yang sama sekali tidak terbiasa dengan fenomena ini mungkin tertipu oleh awan lenticular, bagaimanapun, terutama setelah mereka mengamati salah satu untuk sementara dan menyadari itu tidak bergerak atau yang tidak tampak mekanik di alam. Namun, untuk menyadari, itu bisa menjadi pemandangan yang aneh dan salah satu yang mungkin mudah bingung untuk sesuatu dunia lain.

7. Ball Lightning

Di antara keingintahuan lebih tidak biasa dan kurang dipahami listrik yang dikenal dengan ilmu adalah sesuatu yang disebut “bola lampu”, sebuah fenomena yang hanya diidentifikasi dalam lima puluh tahun terakhir atau lebih. Pada dasarnya, bola petir bola listrik statis yang memiliki kemampuan untuk bersinar intens selama beberapa menit pada satu waktu dan, jika dilihat di siang hari bolong, bahkan dapat mengambil kemilau keperakan seperti cairan yang dapat dengan mudah keliru untuk logam, memberikan mereka “disk seperti” tampilan. Selain itu, meskipun biasanya terlihat bergerak secara acak, kadang-kadang debit digambarkan sebagai tertarik pada objek tertentu-biasanya pesawat-bola ini memberikan tampilan “berikut” sebuah pesawat dan bahkan cocok dalam hal kecepatan dan manuver, sehingga memberikan itu kesan berada di bawah kontrol cerdas. Umumnya digambarkan sebagai bulat, bulat telur, air mata, atau batang-seperti di bentuk, dan dengan warna yang bervariasi dari merah ke kuning (meskipun warna lain telah diamati) itu tidak sulit untuk melihat bagaimana mereka dengan mudah bisa salah untuk sebuah objek tidak wajar, terutama setelah menyebar, diserap menjadi sesuatu, atau-meskipun jarang-hilang dalam sebuah ledakan. Dengan demikian, petir bola tampaknya menjadi penjelasan sangat cukup untuk beberapa lampu yang lebih tidak menentu terlihat di langit-khususnya yang diamati dari pesawat.

6. Balon Cuaca

Meskipun sering dicerca sebagai yang paling sederhana penjelasan untuk UFO, kenyataannya adalah bahwa helium balon cuaca diisi membuat UFO yang sangat baik, terutama ketika dilihat dari bawah ketika bentuk bola mereka dapat muncul seperti disk. Selanjutnya, balon-balon ini bisa sangat besar, sering dilapisi bahan yang sangat reflektif (memberi mereka penampilan dipoles atau mengkilap), dan dapat terbang di ketinggian setinggi 120.000 meter mana angin tinggi-tinggi kadang-kadang dapat mendorong mereka bersama di ratusan knot, memberi mereka ilusi bergerak dengan kecepatan tinggi. Selanjutnya, ketika terlihat bergerak melalui langit berawan sebagian ketika angin dapat meniup ke arah yang berbeda pada ketinggian yang berbeda, kadang-kadang mendorong awan di satu arah dan balon di seberang, ilusi kecepatan tinggi ditingkatkan.

5. Satelit

Sebagai permintaan untuk peningkatan komunikasi, peramalan cuaca dan pengawasan udara tumbuh, jalur orbit sekitar planet kita tumbuh semakin penuh dengan beragam satelit bergerak dan sangat reflektif cepat dari semua ukuran dan konfigurasi. Untuk memberi Anda beberapa ide tentang bagaimana berantakan langit kita mendapatkan, Amerika Serikat Space Surveillance Network (SSN) saat ini trek lebih dari 8.000 benda buatan manusia yang mengorbit planet ini, dimana sekitar tujuh persen (sekitar 560) adalah satelit operasional. Sering terjebak dalam orbit mereka selama bertahun-tahun pada suatu waktu, ini penjaga bisu langit biasanya dapat dipilih oleh siapa saja dengan sepasang teropong dan kesabaran, sehingga mereka tidak pemandangan biasa. Namun, karena mereka sering dapat muncul berdenyut dalam intensitas (sebuah ilusi yang diciptakan oleh lapisan alami inversi atmosfer) dan bahkan “mengedipkan mata keluar” ketika sudut mereka untuk perubahan matahari, mereka diragukan account untuk setidaknya beberapa dari ribuan penampakan UFO dibuat selama bertahun-tahun.

4. Flare

Pesawat militer sering drop saat melakukan operasi flare pelatihan malam (atau, di daerah pertempuran, sebagai sarana mengalihkan pencari panas rudal anti-pesawat). Flare ini, tidak seperti yang kecil digunakan untuk menandai hambatan jalan raya atau untuk penggunaan darurat, cukup besar dan akan membakar cerah sampai setengah jam pada satu waktu dan, ketika diskors dari parasut, bisa tetap di udara untuk beberapa waktu. Dengan demikian, jika terjatuh dalam sebuah cluster, mereka dapat mengambil kalung manik-manik efek yang memberikan kesan baik pesawat melayang dalam pembentukan atau, jika cukup dekat bersama-sama, bahkan bisa muncul menjadi string lampu berjalan atau “lubang intip”. Untuk publik umumnya tidak terbiasa dengan persenjataan tersebut dan karakteristiknya, efeknya dapat spektakuler dan bahkan menakutkan, membuat flare kandidat sangat baik untuk menjadi keliru untuk sebuah UFO. Ini, pada kenyataannya, mungkin penjelasan di balik lampu misterius yang terlihat menggantung di atas Phoenix, Arizona pada tahun 1997 (yang tidak, pada kenyataannya, terletak dekat tempat pelatihan militer di mana malam latihan pemboman sering diadakan.)

3. Burung, Lens Flare, Refleksi, dan Kelainan Lainnya

Beberapa orang dapat menerima kemungkinan bahwa sesuatu yang tampaknya biasa seperti burung bisa salah untuk sebuah UFO, tetapi harus menyadari bahwa dalam keadaan tertentu-misalnya, ketika terbang pada ketinggian yang sangat tinggi (beberapa burung telah terlihat terbang setinggi 40.000 kaki atau lebih)-burung dapat sangat reflektif dan, ketika basah, bahkan tampak berkaca-kaca seperti logam, memberi mereka penampilan “buatan” atau logam. Selain itu, bit kertas timah atau panel logam bergelombang didorong ke langit oleh angin tinggi dan Gerakan udara vertikal yang kuat, potongan jatuh es patah dari ketinggian pesawat yang tinggi, dan potongan lain reruntuhan kapal udara juga dapat mengambil kemilau keperakan dan tampak cukup bercahaya, membuat mereka calon sesekali untuk disk terbang. Lampu kokpit Bahkan terpantul kanopi telah misidentified sebagai kecepatan tinggi UFO (terutama di tahun-tahun awal kegiatan UFO).

2. Pesawat

Meskipun sulit untuk membayangkan siapa yang bisa kesalahan pesawat modern atau pesawat jet militer untuk kendaraan luar angkasa, ada keadaan ketika pesawat terbang dapat muncul cukup tidak biasa, terutama untuk seorang pengamat yang sangat bersemangat. Misalnya, siapa saja yang pernah melihat pendaratan jet lampu disebarkan oleh kabut tebal (atau tiba-tiba dimatikan selama pendakian yang curam, membuat pesawat tiba-tiba menghilang tampaknya) dengan mudah bisa membayangkan mereka sedang menyaksikan sesuatu dunia lain. Selain itu, sebuah pesawat terbang melalui awan tebal di malam yang gelap dan berangin (ketika suara mesin sering bertopeng) dengan mudah bisa tampil sebagai objek, misterius terang berkedip dan mematikan dan mengubah kecerahan ketika bergerak diam-diam melalui kegelapan. Hal ini dapat bermasalah untuk mengidentifikasi obyek misterius di langit sebagai pesawat udara pada siang hari juga. Sebagai contoh, pesawat alumunium dan sayap pesawat terbang dapat memberikan off kemilau yang menakutkan di dataran tinggi pada hari terang dan cerah. Karakteristik ini, bila dikombinasikan dengan fakta bahwa lampu navigasi pesawat kebanyakan tidak terlihat dalam kebisingan siang hari dan mesin sering tak terlihat dari ketinggian itu, bisa membuat tampak menjadi objek, misterius keperakan bergerak cepat melintasi langit. Juga, jika dilihat lurus, pesawat dapat terlihat menggantung bergerak, setidaknya sampai membuat giliran tiba-tiba, sehingga meniru tiba-tiba berhenti dan memulai gerakan sering dikaitkan dengan UFO dan selanjutnya meningkatkan efek dunia lain nya.

Sementara pesawat sayap tetap cenderung disalahartikan sebagai UFO oleh publik yang semakin hari ini terbang cerdas, mereka pasti penyebab dari banyak laporan UFO awal ketika pesawat kurang umum dan, dengan demikian, lebih “biasa”. Blimps, helikopter, dan pesawat VTOL (pesawat sayap tetap mampu melayang) juga sering keliru sebagai UFO karena karakteristik mereka yang tidak konvensional-dalam penerbangan tertentu kemampuan mereka untuk hover dan kemudian tiba-tiba terbang. Biasanya, orang hanya untuk menonton kendaraan ini selama beberapa menit untuk memastikan identitas sejati mereka, tetapi saksi yang sangat bersemangat mungkin tidak pernah mengambil orang-orang beberapa menit sebelum memutuskan mereka melihat sebuah pesawat ruang angkasa asing.

1. Eksperimental Pesawat Militer

Jika pesawat biasa dapat menjadi sumber kebingungan, masuk akal bahwa pesawat eksperimental biasa mencari harus lebih rentan untuk menjadi salah diidentifikasi sebagai UFO, terutama mengingat array besar sering tidak biasa atau, di sangat paling tidak, desain konvensional diperkenalkan. Bahkan, hipotesis ini sangat populer pada tahun-tahun awal UFOlogy, ketika secara luas-bahkan diasumsikan oleh pemerintah kita-bahwa kendaraan yang aneh terlihat di langit entah tes-penerbangan pesawat Nazi ditangkap atau kendaraan Soviet yang baru dan eksotis mampu menembus wilayah udara kita dengan impunitas. Bahkan, usaha pertama resmi Angkatan Udara untuk menyelidiki UFO-Proyek Masuk-bekerja dari premis bahwa UFO adalah senjata tersebut, sehingga mengharuskan baik urgensi dan kerahasiaan di mana Sign dioperasikan.

Namun, mengingat bagaimana langka kerajinan tersebut, fakta bahwa mereka biasanya terbang hanya di daerah yang dibatasi jauh dari melihat publik, dan bahwa karakteristik penerbangan mereka biasanya tidak semua yang jauh dari pesawat tradisional, sulit untuk melihat bagaimana ini akan akun selama lebih dari persentase kecil dari semua laporan. Dengan demikian, itu pasti dekat bahwa pesawat biasa yang Anda lihat melakukan ternyata sudut kanan, melesat dengan kecepatan luar biasa melintasi langit, dan mengubah warna dan intensitas tidak salah satu dari kita (atau orang lain, dalam hal ini).

More From: Menarik