Ternyata ini Penyebab Kecelakaan Pesawat Yang Hampir Menewaskan Seluruh Pemain Bola Club di Brasil


Palingseru.com – Kecelakaan pesawat yang menimpa  klub asal Brasil, Chapecoense, hingga saat ini masih menyisakan luka yang mendalam bagi para supporter dan juga keluarga korban.

Pesawat  LaMia Airlines Flight 2933 yang membawa seluruh pemain  Chapecoense, dikatakan terjatuh dan hampir menewaskan seluruh pemain.

Tragedi maut ini dikatakan karena adanya kesalahan teknis dari pesawat tersebut. Penyebabnya berhasil terkuak setelah beberapa hari kejadian.

Diketahui jika jatuhnya pesawat yang menewaskan 76 orang itu dikarenakan kehabisan bahan bakar.

baca juga : Terima Kasih Kolombia Jadi Trending Topic Dunia, Isinya Bikin Merinding

Pesawat LaMia Airlines Flight 2933 sempat mengalami keterlambatan jadwal. Sebelumnya dikabarkan  bahwa pesawat itu akan transit dari Sao Paulo ke Cobija, Bolivia.

Namun, rencana itu dibatalkan karena bandara tidak beroperasi di malam hari. Akhirnya pilot harus terbang tanpa bisa mengisi bahan bakar.

Sebelumnya sang pilot sempat menginformasikan jika dirinya meminta ijin untuk mendarat karena adanya masalah bahan bakar.

Para pemain juga sempat dibuat menunggu selama tujuh menit karena adanya pengalihan untuk pesawat lain. Namun, empat menit berlalu pesawat itu langsung kehilangan kendali dan akhirnya terjatuh. [Tribunnews.com]

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik