Legislator dari Partai Golkar Ini Dikeroyok Usai Parade Kita Indonesia. Kamu Mau Tahu Kenapa


 

Palingseru.com – Legislator Partai Golkar, Fayakhun Andriadi dikeroyok beberapa kader usai kegiatan Parade Kita Indonesia yang berlangsung di Bundaran HI Jakarta, Minggu pagi, 4 Desember 2016.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan insiden pengeroyokan yang dialami Fayakhun Andriadi. Dia mengatakan korban telah melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya.

“Awalnya usai pelaksanaan kegiatan 412 itu, siang tadi. Setelah selesai, pas istirahat, Terlapor (beberapa orang diduga menganiaya) menegur Pelapor (Fayakhun Andriadi). Tiba-tiba Terlapor mendorong Pelapor dan memukul pakai tangan kosong,” terangnya sebagaimana dikutip VIVA.co.id.

Mengenai alasan beberapa kader mengeroyok Fayakhun masih belum diketahui sampai saat ini. Dan hal ini juga diakui Argo sedang dalam penyelidikan.

Namun, Argo menyebutkan nama inisial beberapa orang yang terlibat dalam pengeroyokan tersebut, yaitu SE, SH, dan NH.

Saat ini aparat kepolisian belum bisa memastikan apakah pengeroyokan itu berkaitan dengan Parade Kita Indonesia atau disebut Aksi  412.

Tapi dari informasi yang didapat, pengeroyokan ini terjadi setelah Fayakhun terlibat adu mulut dengan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar, Fahd El Fouz Arafiq alias FE. Penyebabnya sendiri diketahui karena Fayakhun membantah tudingan di mana dirinya gagal mengerahkan 10.000 massa untuk kegiatan Aksi 412.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: HOT ISU