Tasnya Kena Jambret, Wanita Hamil Ini Nekat Tabrak Pelaku Sampai Seperti Ini. Lihat Dah


Palingseru.com – Seorang wanita hamil nekat melawan pelaku yang sudah menjambret tasnya hingga pelakunya tak sadarkan diri.

Kejadian ini terjadi di  Jalan Kelapa Sawit, Kecamatan Bukit Raya. Yang menjadi korbannya adalah wanita berinisial IA (33).

Aksinya itu memang sangat membahayakan dirinya, tapi setidaknya pelaku gagal kabur dan berhasil ditangkap polisi.

Saat kejadian, korban tengah mengendarai sepeda motornya. Lalu, tiba-tiba saja dipepet oleh pelaku, dan tasnya langsung dirampas.

Setelah berhasil merampas tas korban, pelaku langsung kabur. Namun korban tak tinggal diam. Ia langsung mengejar pelakunya dengan menancap gas motornya sambil teriak jambret.

Baca juga : Aneh Banget, Jambret ini Malah Ketakutan Melihat Uang Hasil Jambretnya Sangat Banyak, Ternyata ini Penyebabnya

Ketika motornya dekat dengan motor pelaku, ia langsung menabrakan motornya ke pelaku. Alhasil keduanya terpental ke jalan raya.

Korban mengalami lecet di lutut dan dagunya, sedangkan pelaku tak sadarkan diri. Warga yang melihat kejadian itu langsung menghajar pelaku.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Arianto mengatakan, saat ini korban dan pelaku dirawat di Rumah Sakit yang berbeda.

” Pelaku saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara, Polda Riau. Korban juga menjalani perawatan di Rumah Sakit Zainab, Pekanbaru,” terang Bimo, Sabtu (3/2/2016), seperti dilansir Tribunnews.com.

Setelah menjalani perawatan pelaku sadarkan diri dan berhasil diketahui identitasnya. Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

 

More From: Berita Menarik