Penari ini Tiba-Tiba Tewas di Atas Panggung, Penonton Malah Tepuk Tangan dan Tertawa


Palingseru.com – Kita hidup didunia ini hanya sementara. Kapan kita akan meninggal dunia tidak ada yang mengetahuinya kecuali Sang Maha Pencipta.

Kapan saja dan di mana saja kita bisa meninggal dunia. Dan ini buktinya, seorang penari yang meninggal dunia saat tengah menari diatas panggung.

Kejadian ini terjadi di  Kota Urus-Martan,Republik Chechnya. Di mana ia adalah seorang penari laki-laki bernama R Khusasinov (48) tengah tampil di Konser Hari Ibu.

Khusainov ini merupakan seorang guru menari anak-anak. Saat itu ia tengah menjadi penari latar saat Liza Akhtamova bernyanyi.

baca juga : Penyanyi Dangdut ini Tiba-Tiba Meninggal Saat Ada di Atas Panggung, Seperti ini Kata-Kata Terakhir Sebelum Ajal Menjemput

Sebelum tampil ia memang sudah mengeluh sedang sakit, namun ia tetap menari. Saat di panggung dan sedang menari, tiba-tiba saja ia terjatuh dengan posisi terlentang.

Para penonton yang saat itu tengah asyik menikmati penampilannya awalnya tertawa dan bertepuk tangan karena penonton menganggap jika itu adalah bagian dari pertunjukan.

Namun, selang beberapa menit, Khusainov juga tak kunjung berdiri. Penari lain pun mencoba mendekat dan melihat Khusainov sudah tak sadarkan diri.

Para medis pun segera dipanggil. Namun, saat sampai di lokasi, Khusainov sudah tak bernyawa lagi. Dokter mengatakan jika Khusainov meninggal dunia karena serangan jantung.

Berikut videonya, seperti dilansir Tribunnews.com.

https://www.youtube.com/watch?v=ZqBnxlzZ8Vs

More From: Aneh Unik