Ini 7 Keuntungan Jika Cowok Menikahi Janda Muda ‘Mahmud’

Palingseru.com – Setiap pria pasti ingin mendapatkan pasangan dari wanita yang masih lajang. Namun, terkadang banyak juga pria muda yang belum menikah tapi tertarik pada janda muda alias mamah muda yang saat ini sedang ngehits.

Mamah muda ini adalah janda yang sudah memiliki anak, tapi masih cantik dan segar tentunya. Tidak ada salahnya kok jika pria lajang tertarik dengan mamah muda. Sebab terkadang mamah muda juga jauh lebih menarik dari wanita lajang.

Nah, jika kamu ragu untuk menikahi mamah muda, kamu wajib baca nih tujuh keuntungan menikahi mamah muda.

Mau tau apa saja ? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

Baca juga : Ibu Muda Cantik Ini Sedang Bikin Media Sosial Heboh, Lihat Ternyata Ini yang Ia Lakukan

1. Dia banyak tahu tentang hubungan

Wanita yang sudah menjadi janda tentunya lebih berpengalaman soal ranjang dan banyak tahu tentang hubungan. Pengalamannya menikah membuatnya bisa memahami dunia batin seorang pria sehingga ia paham betul apa yang harus dilakukan dengan yang tidak perlu dilakukan.

2. Tidak banyak menuntut

Mamah muda tidak akan banyak menuntut dalam hubungan. Karena ia sama sekali tidak butuh seorang yang romantis, penuh dengan kata manja dan sebagainya. Sebab, mungkin ia sudah terlalu banyak bermimpi pada hubungan pertama sehingga dihubungan kedua ini ia sudah tak memiliki banyak harapan lagi. Jadi, ia akan bisa menoleransi apa pun yang terjadi.

3. Dia akan ‘memanusiakan’ kamu

Pengalamanya berumah tangga telah banyak mendidiknya tentang hubungan dengan suami. Jadi, ia sudah paham betul bagaimana dan seperti apa memperlakukan suaminya. Dia juga akan mengajarkan kamu banyak pelajaran hidup dalam membina rumah tangga.

4. Memiliki pengalaman membesarkan anak

Membesarkan anak itu bukan merupakan hal yang gampang dilakukan. Karena membesarkan anak membutuhkan pengalaman, kesabaran dan juga ketelatenan. Jika kamu menikahi mamah muda, maka kamu sudah tidak perlu pusing-pusing memikirkan meminta bantuan untuk membesarkan anak, karena istri kamu sudah berpengalaman.

5. Tidak manja

Mamah muda jelas tidak manja. Ia akan bisa mengurus dirinya sendiri dan pergi ke mana-mana sendiri tanpa harus minta ditemani. Kamu tidak akan kerepotan jika harus meninggalkannya untuk pergi bekerja.

6. Dia tahu apa arti kebahagiaan dalam rumah tangga

Mamah muda tentu lebih menghargai hubungan pernikahannya yang kedua kalinya karena tak ingin mengalami kegagalan seperti yang pertama. Dia akan paham betul arti kebahagiaan dalam rumah tangga dan sangat mengutamakan keharmonisan rumah tangga.

7. Tidak mudah cemburu

Mamah muda tidak akan muda cemburu, karena ia sadar betul jika dirinya tidaklah lagi sempurna seperti wanita lajang. Kamu mau menjadikannya istri sudah menunjukan jika kamu adalah sosok pria yang tidak semata-mata melihat wanita dari fisik.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu