Bu Polwan ini Cantik, Tapi Malah Jadi Penari Striptis


 

Palingseru.com – Seorang wanita di Meksiko terpaksa melepas masa jabatannya sebagai anggota kepolisian karena foto syurnya beredar di media sosial.

Dalam foto yang beredar, polwan cantik bernama Nidia Gracia itu tampak memamerkan buah dadanya saat berseragam polisi lengkap dengan senapan otomatis di dalam mobil patroli.

Kontan saja, anggota politisi kota Escobedo ini mendapat teguran. Bahkan pemerintah setempat memaksanya untuk menandatangai surat pengunduran diri.

“Aku telah melakukannya,” ucap Nidia.

Aksi tak senonoh ini ternyata terpengaruh pada jabatan ayah dan suaminya, yang juga merupakan anggota satuan khusus di kepolisian setempat.

“Beberapa jam lalu mereka memecat ayahku yang bekerja di kantor polisi yang sama denganku,” kata Nidia seperti dikutip SUARA.com.

Sedangkan suaminya tidak dipecat, hanya saja gajinya dipotong dan diturunkan pangkatnya.

Keputusan tersebut membuat Nidia tidak terima. Ia menyayangkan tindakan pemerintah setempat terhadap keluarganya. Ia pun meminta pemerintah kota Escobedo agar menghentikan perlakuan tak semestinya kepada keluarganya.

“Aku minta Clara Luz Flores Carrales and Tusn Ermelindo Lara Cruz berhenti mem-bully keluargaku, ayahku dan suamiku, “ katanya.

Meski demikian, profesinya sebagai anggota polisi wanita tidak bisa ia dapatkan kembali. Dengan begitu ia terpaksa menekuni profesi barunya sebagai penari striptis. Nidia kini telah memiliki nama panggung sendiri, yakni Polisexy.

Bagaimana tanggapanmu?

nintchdbpict000246416790

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik