Ini Yang harus Kamu Perhatikan Ketika Korek Kuping, Jangan Asal Jika Nasib Kamu Gak Seperti Pria Ini

 

Palingseru.com – Membersihkan telinga merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan banyak orang. Padahal, bagian tubuh ini mampu membersihkan dirinya sendiri secara alami. Namun hal ini jarang diketahui banyak orang.

Tapi bagi kamu yang ingin membersihkan bagian telinga, sebaiknya melakukannya dengan lebih hati-hati lagi. Pasalnya, telinga memiliki organ dalam yang sensitif. Jangan sampai niatnya ingin bersih malah berujung petaka.

Seperti yang dialami oleh seorang pria berikut ini. Pria yang tak disebutkan namanya ini mengalami hal yang mengerikan pada telinganya saat hendak membersihkannya.

Dilansir Bintang.com, sebuah korek telinga atau yang disebut cotton bud yang digunakan pria itu tertinggal di saluran telinga bagian dalam.

1dbt4y

Akibatnya, fatal. Awalnya si pria tidak merasakan apa-apa, namun seiring berjalannya waktu, keberadaan kapas cotton bud itu membuat pendengaran telinganya menjadi berkurang. Tak hanya itu, telinganya juga sering menimbulkan rasa gatal berlebihan.

Ia lantas memerikasan ke dokter. Beruntung, kapas cotton bud itu belum masuk terlalu jauh sehingga bisa diambil oleh dokter.

Bagaimana, apakah kamu masih berminat untuk membersihkan telinga sendiri dengan menggunakan korek telinga?

Nah, sekedar informasi, membersihkan telinga sejatinya bukan memperbaiki telinga kamu, justru menimbulkan masalah baru. Karena kegiatan pembersihan itu dapat mendorong kotoran ke saluran paling dalam, dan hal ini dapat berpengaruh pada pendengaran kamu.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu