Wanita India Ditelanjangi Didepan Umum Karena Selingkuh


Selingkuh Wanita ditelanjangiKetahuan selingkuh dengan pria lain, seorang wanita bersuami di India diikat di pohon dan ditelanjangi di hadapan 1.000-an orang. Tidak hanya itu saja, wanita ini kemudian dipukuli hingga babak belur.

Insiden ini terjadi di sebuah desa di wilayah Udaipur, Jaipur, India. Polisi yang ada di lokasi berusaha menghalangi aksi anarkis ini. Namun mereka tak berdaya karena warga malah melempari mereka dengan batu. Dua orang polisi dilaporkan luka-luka.

Hukuman ini diberikan oleh panchayat, semacam perangkat desa setempat, kepada sang wanita dan kekasihnya karena mereka berdua tertangkap basah memiliki hubungan asmara terlarang. Hubungan asmara terlarang tersebut diketahui oleh suami si wanita dan memicu pertikaian di antara keduanya.

Selain dipukuli, si wanita dan kekasihnya tersebut juga digunduli kepalanya. Demikian seperti diberitakan oleh Malaysia Nanban dan dilansir oleh Asia One, Rabu (25/7/2012).

Dalam insiden yang terjadi Minggu (22/7) waktu setempat ini, polisi tidak kuasa melakukan perlawanan terhadap warga karena kalah banyak. Namun pada malam hari, polisi berhasil membebaskan si wanita dan kekasihnya, kemudian membawa mereka ke kantor polisi terdekat.

Menurut salah seorang polisi yang dikutip oleh The Times of India, wanita berusia 22 tahun ini memang memiliki hubungan asmara dengan pria berusia 27 tahun bernama Prakash Meena. Keduanya sempat kabur ke luar desa, namun akhirnya berhasil ditemukan oleh warga hingga berujung pada aksi anarkis tersebut.

Atas kasus ini, kepolisian telah menahan 8 pria, termasuk suami si wanita, atas tuduhan penganiayaan dan pelecehan seksual, serta menyerang polisi. Menurut polisi, korban telah melapor dan mengidentifikasi 12 pria dan sejumlah pria lainnya yang memperlakukannya sewenang-wenang saat itu. Polisi masih menyelidiki lebih lanjut kasus ini. Sumber

baca juga: Video Gadis Ditelanjangi dan Dihajar Massa Hebohkan India

Gadis Cantik Diseret Disemak Semak dan Ditelanjangi

More From: Berita Menarik