Pria Ini Tusuk Kemalauan Istrinya Didepan Anaknya


Suami Tusuk Kemaluan Istri Kelakuan yang di alakukan pria ini sunguh kejam hanya karena mengetahui istrinya selingkuh ia tega menusukan penggilas adonan kekemaluan istrinya di depan anaknya.

Insiden itu terjadi di rumah pasangan itu di Jalan Sultan Abdullah di Teluk Intan, Perak, Malaysia, sekitar pukul empat pagi di hari Senin, (23/7/2012), lalu.

Setiba di rumahnya, dalam keadaan sempoyongan setelah menenggak minuman keras, pria (37) yang namanya dirahasiakan oleh pihak berwenang itu, segera naik pitam terhadap istrinya.

Dengan nada suara tinggi, ia terlibat argumentasi dengan istrinya didepan anaknya, hingga satu titik ia melepaskan pukulan ke arah kepala istrinya menggunakan penggiling adonan. Adegan kekerasan itu, dilakukannya di depan mata kedua orang anaknya.

Pria itu melanjutkan kekejiannya dengan mengambil sebuah botol saus cabai, dan memasukannya ke dalam alat kelamin istrinya yang masih tak sadarkan diri.

Setelah puas melampiaskan amarahnya, pria itu segera melarikan diri. Seorang tetangga bergegas menyelamatkan wanita itu dan membawanya ke rumah sakit.

More From: Berita Menarik