Kenapa Ibu Ibu Pegawai MA Ini Mengamuk dan Serang Polisi? Ternyata Ini Pemicunya


 

Palingseru.com – Baru-baru ini masyarakat Indonesia digemparkan dengan rekaman video seorang wanita yang mengamuk dan memukul aparat kepolisian.

Video ini kini menjadi viral di media sosial dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Dalam rekaman yang beredar, terlihat jelas saat wanita berjilbab itu memukuli anggota polantas bernama Aiptu Sutisna itu. Bahkan dengan beraninya wanita tersebut merusak ponsel milik Aiptu Sutisna.

Lantas apa yang membuat wanita ini emosi kepada polantas tersebut?

Dihimpun dari merdeka.com, wanita yang diketahui bernama Dora Natalia itu begitu emosi lantaran tidak terima dengan Aiptu Sutisna, yang telah menilangnya.

“Mau masuk busway, kemudian ditilang sama anggota. (Dia) tidak terima,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, AKBP Sapta Maulana, Selasa (13/12/2016).

Sementara itu, terdapat pula fakta lainnya yang menyebut kalau meluapnya emosi Dora dipicu oleh tindakan Aiptu Sutisna yang di mana saat itu memotret pelat nomor kendaraannya tanpa izin.

Dora memarahi Aiptu Sutisna kemudian berusaha merebut telepon genggam polantas tersebut. Dora menyerang dan mencakar Aiptu Sutisna.

Kini, kasus ini sudah dalam penanganan pihak Polres Jakarta Timur. Sejumlah barang bukti dan rekaman video telah diserahkan.

“Barang buktinya bajunya yang robek-robek, pangkatnya yang copot sama rekaman video, itu yang ambil video itu anggota juga, rekan korban yang sedang bertugas,” terang Sapta.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik